«

»

Mar
24

Pelayanan KFC Call Center dan Online


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2015 ]
Share on Twitter

kfcSatu jam yang lalu saya melakukan pemesanan melalui KFC Pesan Online. karena saya sudah memiliki ID tetap, seperti biasa saya login ke ID tersebut dan menentukan alamat pengiriman sebelum memulai memesan. Pada kolom alamat, disitu saya sudah mencantumkan Kota mana saya berasal, Store terdekat, nomor tlp, dsb. Termasuk alamat lengkap saya. beberapa menit kemudian saya di konfirmasi dari pihak store KFC.

Yang cukup mengagetkan saya, pihak yang mengkonfirmasi adalah store Cempaka Mas. padahal jelas di kolom alamat saya minta di alihkan ke store Kalimalang yang lebih dekat dari rumah saya. Dari Store Cempaka Mas saya minta untuk mengalihkan pesanan saya ke Kalimalang namun mereka menolak dan menyuruh saya untuk konfirmasi sendiri ke call center.

Saya kemudian menguhubungi call center. namun CS mengatakan bahwa alamat saya tidak ada keterangan kota dan store terdekat. padahal di system online Pesan KFC sudah ada pilihan untuk itu dan jelas saya memilih untuk area Jakarta Timur dan Store Kalimalang. Pihak CS masih terus mengarahkan pesanan saya ke Cempaka Mas meskipun berulang – ulang saya bilang kalo saya berada sangat jauh dari situ dan saya meminta untuk di arahkan ke Kalimalang.

Parahnya lagi, CS KFC mengaku kalo system mereka tidak dapat membaca Pilihan KOta dan Store terdekat yang ditanyakan pada waktu pertama kali log in dan memesan lewat online. Saya cuma mau menyarankan pihak KFC untuk membenahi System Pesan Online dan memastikan semua CS yang melayani pelanggan benar2 menguasai menu yang mereka tawarkan. Sebelumnya pernah mengalami kejadian gag enak mengenai menu juga. yang dipesan sama yang di antar berbeda. Mohon di perbaiki pelayanannya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  2. Pelayanan Call Center Indovision Sangat Mengecewakan
  3. Pelayanan Agent Call Center Indosat Sangat Buruk
  4. KFC Pembohong Public
  5. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  6. Call Center Indovision Susah Dihubungi !!!!!!!!
  7. Call Center & Operasional JNE Semena-mena
  8. PHP Call Center Lion Air
  9. Top Tv Error – Susah Di Hubungi Call Center nya!!!
  10. Layanan Call Center Kartu Kredit BRI Jelek

Leave a Reply