«

»

Mar
24

Telepon dan Speedy Mati Tanpa Solusi dari PT Telkom


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Maret 2015 ]
Share on Twitter

telkomSudah seminggu lebih telepon rumah saya mati, yang mengakibatkan sambungan speedy saya juga mati tanpa tahu penyebabnya. saya telepon ke 147, katanya sedang ada gangguan dan mereka tidak tahu kapan selesainya. 2 hari kemudian saya telepon lagi 147, dan yang saya dapatkan adalah jawaban yang sama tanpa ada solusi. hari ketujuh saya telepon lagi 147, masih tidak ada solusi hanya dibantu utk percepatan perbaikan.

Berhubung saya menyewa tempat di kantor telkom, saya datangi rekan sekantor saya yang bekerja di telkom untuk menanyakan perihal telepon saya. Jawabannya adalah sedang ada penggantian kabel lama ke fiber optik, dan telepon akan mati selama kurang lebih satu bulan. Nomor pengaduan saya adalah :031615522.

Yang ingin saya tanyakan adalah, apa yang bisa dilakukan pt telkom untuk mengganti kerugian pelanggan? apakah kami pelanggan ini tidak perlu dipedulikan, bisa mematikan telepon dan speedy dengan semena-mena mereka tanpa ada pemberitahuan dan tanpa ada solusi, sedangkan tagihan telepon dan speedy tetap ditagihkan.

Seandainya penghasilan sehari saya 1jta, tanpa internet saya tidak ada penghasilan selama sebulan kurang lebih 30juta saya siapakah yang akan menanggung? PT Telkom yang sudah mau bangkrut itu?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Telepon dan Speedy Mati tidak Ada Tanggapan
  2. Telepon Rumah Mati, Speedy Mati, 147 No Respond
  3. Telepon dan Speedy Sering Mati, Bosan Laporan
  4. Jaringan Telepon dan Speedy yang Sering Mati
  5. Internet Telkom Speedy Mati
  6. Telkom Speedy Tidak Terjangkau
  7. Internet Speedy Sering Mati Sendiri
  8. Pemasangan Telkom Speedy Lama
  9. Jaringan Telkom Speedy Putus Sambung Tanpa Henti
  10. Laporan Gangguan Telepon Telkom

Leave a Reply