«

»

Mar
25

Manajemen Bank Mandiri tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Maret 2015 ]
Share on Twitter

mandiriAssallamualaikum. Suami syarat memiliki kartu kredit bank mandiri dengan bulan mei 2014, selang bulan kemudian saat hendak membayar belanja kartu kredit tidak bisa digunakan. Kami heran padahal setiap bulan lancar pembayaran. Lalu kami mendatangi bank mandiri di jalan iran Samarinda. Kaget kami ternyata ada tunggakan kartu kredit visa gold.

Yang anehnya suami tidak pernah mengajukan kartu kredit bank tambahan tetapi belum ada tunggakan kurang lebih 200.000. Yang lebih aneh lagi pihak bank tau bahwa kartu tersebut memang belum diterima suami tetapi tetap suami. Yang bikin kami kesal pada saat akad awal kami suami minta rincian tagihan kami dikirim via pos.

Tapi sampai detik ini kami tidak tau berapa jumlah utang dan berapa lagi sisa utang kami. Sudah 3× kami mendatangi kantor mandiri tempat pengajuan judul kartu kredit dan sudah berkali-kali telepon minta dikirimkan rincian tagihan kealiman rumah kami. Tapi mereka berdalih suami disuruh telepon ke 14000. Semoga kesepakatan hal ini menjadi pertimbangan untuk bank sekelas mandiri untuk lebih profesional dalam pelayanan nasabah kedelai. Wassallam

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan
  2. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  3. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Terkirim
  4. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  5. Kecewa dengan Penagihan Bank Mandiri
  6. Saran untuk Perlakuan Penagihan Kartu Bank Mandiri
  7. Pengaduan Terhadap Bank Mandiri Semarang
  8. Bank Mandiri “Sombong’’ Menolak Pelunasan Hutang
  9. Bank Mandiri Tidak Bertanggung Jawab
  10. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri

Leave a Reply