«

»

Mar
27

Ancaman dan Teror Oleh Oknum Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Maret 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 20 April 2015 ]
Share on Twitter

bankMegaKepada Yth. Rumah Pengaduan,

Saya salah satu mantan pengguna kartu kredit bank Mega, dari tahun 2011 saya membuka kartu kredit bank Mega. pada awalnya semua berjalan lancar, namun beberapa bulan kemudian saya mendapat laporan dari keponakan saya yang satu rumah, bahwa ada pihak mengatasnamakan bank mega datang kerumah, pada saat itu keponakan saya hanya seorang diri dirumah dan orang tsb memaksa ingin masuk kerumah dengan alasan survey. padahal saat itu kondisinya, kartu kredit sudah ditangan saya dan mestinya apabila ada survey kerumah harus ada konfirmasi dari pihak bank. saya langsung menelepon CS bank Mega namun saya hanya diberitahu bahwa bila ada pihak mengatasnamakan bank mega mohon untuk tidak dihiraukan. bagaimana bisa?? orang tsb tanpa izin nyelonong masuk rumah saya disaat tidak ada orang kok. tapi setelah itu saya sudah tidak mau memperpanjang lagi masalah ini.

Kemudian, yang saya tidak sukai adalah cara dari pihak bank mega menagih pembayaran, cara bicara mereka sangat sangat kasar. akhirnya, saya memutuskan untuk tidak memakai lagi kartu kredit tsb pada tahun 2012 akhir. sayapun sudah setahun lebih tidak menerima tagihan dari kartu kredit lagi, tiba-tiba baru baru ini, oknum yang mengatasnamakan bank mega menelepon kembali dan kali ini meneror dan mengancam orang-orang dikantor saya. Yang saya sesalkan, apabila mereka dapat berbicara baik-baik, saya tidak akan menilis surat pengaduan ini. dan pertanyaannya adalah, kenapa setelah satu tahun lebih saya sudah tidak dikirim tagihan, kenapa oknum tsb masih gencar meneror saya? memangnya kalau saya mau bayar,saya harus bayar kemana? sedangkan kartu saya sudah lama mati. apakah uangnya dibagi-bagikan ke oknum-oknum tsb?

Sampai saat ini, saya terpikir untuk melapor ke polisi atas tindakan ancaman dan teror, namun masih saya tahan.
Kepada Bank Mega, sangat disayangkan apabila nama besar Bank Mega dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan cara menagih mereka yang sangat kasar.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega
  2. Teror SMS Kartu Kredit Bank Mega
  3. Teror dan Kekurangajaran Colector Bank Mega
  4. Kecewa dengan Jasa Kurir Bank Mega
  5. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega
  6. Kekerasan Oleh Bank Mega
  7. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega yang Diblokir
  8. Permintaan Layanan E-billing Bank Mega
  9. Lembar Tagihan dan Late Charges Bank Mega
  10. Kartu Kredit Bank Mega Belum Juga Diterima

1 comment

  1. herusulistiadhi says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak/Ibu Icha

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Icha di rumahpengaduan.com (27/3), “Ancaman dan Teror Oleh Oknum Bank Mega”, kami berterima kasih apabila pemegang kartu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,
    Heru Sulistiadhi
    Corporate Secretary

Leave a Reply