«

»

Apr
01

Penipuan/Penjebakan Sales Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 01 April 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 20 April 2015 ]
Share on Twitter

bankMegaPada tahun 2013, dua orang sales dari Bank mega datang kekantor saya untuk bujuk rayu para karyawan untuk pembuatn Kartu Krdit Bank Mega.

Setelah sekian banyak yang mendaftarkan diri dengan mengajukan syarat yang ditentukan oleh sales tersebut, maka hanya saya yang tembus (deal) untuk pembuatan Kartu Kredit… tidak tau apa yang salah dan kendala dari pada rekan saya yang lainnya..

Setelah penggunaan selama beberapa bulan, saya kembali di hubungi oleh Sales yang sama yang bernama Lusi cabang Bank Mega BSD CITY (sekitar ITC BSD), yaitu dengan maksud menawarkan Kartu Kredit kembali yaitu denganh jenis METRO. saya menolak, karena merasa tidak perlu untuk menambah kartu kredit karena 2 kartu yg saya punya pun tidak pernah habis limit penggunaan.

Dengan bujuk rayu Sales tersebut yang menyampaikan kelebihan dari jenis kartu METRO ini itu dan sebagainya… saya tetap menolak dengan alasan bahwa jika kabnyakan kartu, saya tidak sanggup bayar Annual Fee tiap tahunnya…

Dengan lantang sales tersebut menyatakan bahwa ini adalah salah satu kelebihan dari kartu Jenis METRO yaitu free biaya Tahunan selamanya…Waw… saya sumringah.. benarkah?? dengan berulang kali sang sales meyakinkan saya bahwa Annual Fee – Free tiap tahunnya…

Namun apa yang terjadi Tahun pertama pemakaian kartu MERTO saya ditagihkan annual fee sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah), saya kaget, langsung telphone Call Cetre 60010
dan hasil jawaban yang saya dapatkan hanya permintaan maaf. bahwa Annual Fee memang akan ditagihkan setiap tahunnya… WAW….

Sumpah, ini saya gag mengerti, apakah ini permainan dari Bank untuk tipu tipu alias menjebak Customer yang notabennya memang tidak terlalu banyak pengalaman dengan Kartu Kredit.. ataukan memang real penipuan dari sales nya demi keuntungan Point dan bonus mereka rela melakukan kebohongan kepada calon customernya..

Sungguh memalukan… menggunakan cara penipuan seperti ini dalam merekruk customer oleh sales sales yang berkeliaran disepanjang jalan……

Best Regard
Mona Mata Vani
BSD CITY

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sulit untuk Menutup Kartu Kredit Bank Mega
  2. Biaya Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega
  3. Kartu Kredit Bank Mega Belum Juga Diterima
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  5. Konfirmasi Kartu Kredit Bank Mega
  6. Kartu Kredit Bank Mega
  7. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal
  9. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  10. Non-Aktifkan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. herusulistiadhi says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Mona

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Ibu Mona di rumahpengaduan.com (1/4), “Penipuan/Penjebakan Sales Kartu Kredit Bank Mega”, kami berterima kasih apabila pemegang kartu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,
    Heru Sulistiadhi
    Corporate Secretary

Leave a Reply