«

»

Apr
09

Buruknya Pelayanan di RS Jakarta Medical Center


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 April 2015 ]
Share on Twitter

RS JMCOrang tua saya menjalani rawat inap di RS JMC (jakarta selatan) sejak tanggal 31 maret 2015 (selasa).

Selama perawatan, orang tua dan keluarga sll mendengarkan apa yg disarankan oleh dokter/perawat dan akhirnya pada tanggal 4 april 2015 (sabtu) dokter yg merawat memberikan informasi kepada orang tua saya bahwa kondisi beliau sudah pulih dan diizinkan kembali ke rumah pada tanggal 6 april 2015 (senin) sblm jam 12 siang (initial dokter ybs adalah YN).

Tepat hari senin pagi saya sudah tiba di RS untuk mengurus administrasi kepulangan orang tua saya,, namun informasi yg kami terima dr perawat bahwa orang tua saya blm diizinkan pulang dan diminta menunggu dokter visit/kunjungan (sore). Karena saya memiliki tanggung jawab pada pekerjaan saya, maka saya kembali ke kantor dan akan kembali ke RS sepulang kerja dgn harapan ada kabar baik dr dokter stlh visit/kunjungan.

Setibanya saya di RS +/- jam 18.30 trnyt dokter blm melakukan kunjungan dan diinformasikan oleh perawat bahwa dokter baru melakukan kunjungan pada jam 21.00. Selain itu,, informasi yg saya terima dr orang tua saya adalah: beliau diminta untuk menebus resep untuk demam dan mual !! dimana orang tua saya sudah tidak mengalami keadaan tersebut. maksudnya apa ??? apakah tidak ada medical record yg disimpan oleh perawat yg menjaga ?!

Apakah seperti ini management RS JMC dalam merawat dan memperlakukan pasien?! Sungguh-sungguh mengecewakan dan membuat orang yang sudah sembuh menjadi sakit kembali.

Kami berharap RS JMC dapat memperbaiki kinerjanya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Buruknya Pelayanan Sony Service Center Jakarta
  2. Buruknya Pelayanan Staf Lion Air
  3. Pelayanan Sony Service Center Tidak Memuaskan
  4. Keluhan Atas Buruknya Pelayanan Seorang Staff
  5. Kecewa dengan Mega Medical Care (MMC)
  6. Kecewa Produk Sony Xperia dan Buruknya Pelayanan
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  8. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  9. Buruknya pelayanan Sony Xperia Care
  10. Buruknya Pelayanan Indosat Tentang Hak Konsumen

Leave a Reply