«

»

Apr
09

Pembobolan Kartu Kredit dan Penipuan Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 April 2015 ]
Share on Twitter

Screen_20150406_121042Pada tanggal 31 october 2014 kartu kredit mega saya dibobol dan hanya ada 2 notifikasi yg ada di sms, tanggal 1 november pagi, saya langsung melaporkan ke call center untuk diblokir dan di lakukan pengecekan. Kemudian saya diminta untuk melaporkan secara tertulis apabila tagihan datang. Setelah tagihan datang saya langsung buat laporan dan bulan berikutnya saya lihat semua penagihan tersebut sudah diclearkan. Tapi herannya tidak ada pernyataan maaf atau secara tertulis membalas email yg saya kirimkan ( ini bukti ketidakprofesinalan bank mega).

Tidak berhenti sampai disini tiba2 saya ditlp oleh bag penagihan dan disms dengan nada ancaman bahwa saya harus membayar paling tidak 100rb agar saya tidak diblack list oleh bank indonesia. Saya kemudian mengecheck kembali email2 saya ternyata di bulan feb muncul tagihan konversi kartu kredit beserta bunga2nya (padahal kartu saya sdh diblokir) dan tdk ada kartu baru. Saya melapor lagi ke call center dan dari 3x tlp. Yg 1 saya langsung ditutupkan tlp yg ke2 atas namadian menghold saya sampai 12 menit akhirnya saya dapat berbicara dengan salman dan katanya bakal menindaklanjuti saya konfirmasi ke callcenter pada tanggal 2 april. Hari ini tanggal 6 april saya ditlp kembali oleh bank mega untuk melakukan pembayaran!!!.

Sungguh betul2 sangat tidak profesional saya sebagai nasabah sangat merasa dirugikan. Padahal kk bank mega ini sangat jarang saya pakai kecuali untuk belanja di c4 atau baskin. Tapi setelah kejadian pembobolan dan serentetan kejadian yang sangat mengganggu saya mulaidari teror debt colector sampai call center yg sangat tdk profesional. Saya tidak akan membayar sepeserpun karena saya tidak pernah melakukan transaksi apapun. Kalau perlu saya akan bawa kasus ini ke YLKI apabila mega tidak dapaty menyelesaikan penipuan ini

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Bank Mega Menjebak Nasabah Kartu Kredit
  2. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Selalu Gagal
  3. Merasa Bingung dengan Bank Mega Kartu Kredit
  4. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  5. Kartu Kredit Bank Mega Masih Belum Diterima
  6. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  7. Tidak Juga Menerima Kartu Kredit Bank Mega
  8. Kartu Kredit Bank Mega Saya tidak Sampai-sampai
  9. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Penipuan Kartu Kredit Mengaku Petugas Bank Mega

Leave a Reply