«

»

Apr
13

Biaya Top TV Perbulan Membengkak


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 April 2015 ]
Share on Twitter

top tvNo pelanggan TOP TV saya 301010906874 Atas nama saya sendiri Ateng Ardinata,. Saya sangat kecewa dengan pelayanan TV prabayar ini, Begini ceritanya : sudah sekitar 3 tahun saya berlangganan dg MNC SKYVISION ini, Pada awalnya saya berlangganan Indovision, karena biaya perbulanya trus naik maka saya tidak berniat untuk melanjutkan berlangganan indovision lagi kira-kira di penghujung tahun 2014. setelah hampir 3 bulan siaran tv indovision saya matikan tiba-tiba HP saya berdering setelah saya angkat dengan semangatnya terdengar suara mas-mas (laki-laki) yang katanya dari call centre MNC SKYVISION (indovision) dia menanyakan alasan saya tidak mengaktifkan lagi indovision, trus saya bilang karena biaya perbulanya sudah sangat mahal. trus deh dalam 1 bulan itu mungkin hampir 6 kali lebih saya di hubungi. Dan pada akhirnya dia menawarkan gimana kalau indovisionya saya ganti ke acara TOP TP yang biaya perbulanya hanya 105.000,-.

Mulai deh saya tergoda, dan saya bilang oke kesepakatan lewat HP itu terjadi sekitar tanggal 12 Maret 2015, mas-mas call centre tersebut menjelaskan siaran indovisionya akan saya ganti ke siaran TOP TV dan saya tetap pakai kartu tayang saya yang lama dengan syarat saya harus mentransfer uang dulu sebesar 105.000 menggunakan no kartu pelanggan saya, saya bilang, aktifkan dulu siaran tv nya baru saya bayar, dan dia bilang tidak bisa karena ini sistem, kalau saya sudah bayar baru siaran top tv nya saya aktifkan, nanti kalau sudah di bayar silakan hubungi saya pak dan si mas-mas itu menyebutkan no HP nya.

Dan di menjelaskan bahwa jatuh temponya sampai tanggal 3 april, nah saya protes kok sampai tanggal 3 april, kan siaran aktifnya kalau jadi aktif nih tanggal sekarang 12 maret berarti jatuh temponya tanggal 12 april dong biar pas 1 bulan dan baru saya bayar lagi, dan dia ngomong ini sesuai jatuh tempo TV Saya yang dulu (Indovision), dan saya bilang okelah, tapi saya bialng tidak nyampai 105.000 kan saya bayar nanti, kan gk nyampai 1 bulan, dan dia bilang lagi tetap 105.000 pak. nanti di bulan selanjutnya atau 3 April ke 4 Mei ada pengurangan biaya tidak nyampai 105.000. dan bulan selanjutnya baru normal kembali 105.000,-. sekali lagi saya bilang oke. walaupun hari suda sore saya paksakan ke ATM dan benar saja setelah saya melakukan pembayaran lewat ATM dilayar ATM biayanya sudah berubah menjadi 105.000,-. setelah saya melakukan pembayaran saya sms tuh mas-mas. dan dia bilang balasanya silakan tunggu sekitar 2 atau 3 jam dan mohon decodernya dihidupkan. benar saja sekitar jam 21.00 malam siaran tv di rumah saya sudah kembali hidup dengan acara TOP TPnya.

NAH Benar saja sebelum tanggal 3 april saya uda dapat pesan tuh di TV yang bunyinya jatuh tempo saya tanggal 3 April segera lakukan pembayaran. DISINI AWAL MULAI SAYA EMOSIAN, Tanggal 2 April dengan santainya saya datang ke kantor pos untuk membayar tagihan TOP TP saya (Maklum duit di ATM uda habis, heheheheee) Trus saya kasih tu no pelanggan saya sama tellernya, dan dia bilang kalau biaya yang harus saya bayar 262 ribu lebih (saya lupa angkanya) saya kaget dong,,,,,, kok bisa gitu. lantas saya bilang ke tellernya kalau bayarnya gk jadi. sesampai di rumah saya cari tuh no call centre TOP TV,
(sekedar mengetahui saya menghubungi call centre 3 kali nyambung ke operatornya hampir 5 kali operatornya lagi sibuk dan HP nya saya matikan, bisa tekor kalau mau nungguin sampai nayambung, sekali telepon saja pulsa saya di sedot hampir 10 rb. kalikan aja tuh sudah berapa pulsa saya habis)

CALL CENTRE PERTAMA : yang intiya call centrenya ngomong kenapa sebesar itu karena masih memakai paket Venus indpvision saya dulu, saya bilang kok bisa, kan saya sudah pindah ke top tv. dan call centrenya bilang silakan nanti malam cek lagi di ATM apakah sudah berubah atau belum. malamnya saya cek lewat ATM (walaupun duitnya kagak ada lagi) tapi masih aja belum berubah.]

CALL CENTRE KE DUA Tanggal 3 April : Penjelasanya sama tetapi yg kedua ini mengatajkan kalau ini ada kesalahan kalau saya mau bayar hari ini maka akan saya rubah ke biaya sebenarnya klau gk salah dengar sekitar 92 ribu. saya bilang saya bisa bayarnya hari senin karena saya bisa bayuar lewat pos sedangkan tgl 3 april libur (tanggal merah). dan dia bia bilang mf pak dengan berat hati nanti malam siaranya kami putuskan sementara.

CALL CENTRE KE TIGA 4 April : Sebelum saya telepon saya cek lagi lewat ATM ternyata belum juga berubah. penjelasanya hampir sama bedanya call centrenya bilang siaran tv bapak akan kami aktifkan sementara dulu dan nanti ada staf kami yang akan menghubungi bapak. saya bilang oke.

benar saja, sorenya siaran TV nya sudah ada lagi. saya iseng-iseng lagi pergi ke ATM siapa tau sudah berubah, ternyata belum.

dan sampai tanggal 8 april saya belum juga dihubungi staf MNC SKYVISION, siaran TV nya masih ada dan biayanya juga belum berubah.

JADI GIMANA SAYA MAU BAYAR kalau begini?

dan saya sudah kapok untuk menghubungi call centrenya, pulsa habis dan bikin naik darah saja.

dan cerita ini belum akan selesai, karena untuk bulan ini belum dibayar (mau bayar tapi kok biayanya gitu) siaran TVnya masih hidup. kalau siaran TV nya masih hidup sampai jatuh tempo bulan berikutnya, kira-kira berapa lagi yang harus saya bayar. (yang jelas saya tidak akan bayar kalau tidak sesuai dengan pelayanan yang telah diberikan kepada saya).

Dan Jika sampai siaran TV Saya di putus saya tetap tidak terima. karena posisinya saya mau bayar, tetapi karena ada kesalahan dari pihak TOP TV saya tidak bisa bayar dan kesalahan itu tidak cepat direspon dan diperbaiki.

KECEWA KECEWA………………………………………..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Biaya Iuran Top TV Membengkak
  2. Pemaksaan Pembayaran Biaya Penagihan BCA
  3. Kenaikan Biaya Tanpa Pemberitahuan dan Penjelasan – Top TV
  4. Tagihan Indovision Membengkak dan Nggak Jelas
  5. First Media Tarif Naik Tinggi Service Turun Tajam
  6. Indovision tidak Profesional
  7. Tayangan Indovision TV Muara Enim Kurang Memuaskan
  8. Layanan INDOVISION Mengecewakan
  9. Tagihan Indovision Membengkak
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Tiba-Tiba Membengkak

Leave a Reply