«

»

Apr
15

Dilema Speedy vs IndiHome Telkom


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 April 2015 ]
Share on Twitter

telkomAkhirnya ada juga yang mengalami persis dengan yang saya alami. Saya punya 3 koneksi speedy. (3 nomor speedy berbeda). Yang pertama 122116216301. Untuk yang ini, sebelumnya saya menggunakan speedy biasa. Saya diberikan promo oleh telkom katanya karena loyal. Singkat cerita saya akhirnya migrasi ke indihome. Tapi sayangnya harapan saya tidak terpenuhi. Tadinya saya pikir dengan migrasinya saya maka pekerjaan yang memang sehari2nya saya kerjakan melalui sambungan internet akan semakin lancar. Bukan lancar tapi sebaliknya malah semakin lambat dan lebih sering putus koneksi. Koneksi tidak sestabil dulu waktu speedy biasa. Sudah laporan berkali -kali namun masih gag ada follow up. Sedangkan koneksi yang tadinya putus2 malah sudah dua hari ini putus total.

Untuk nomor speedy yang kedua 122116227823. Kalo yang ini saya pake sambungan internetnya hanya untuk beberapa smartphone dan satu smarttv. Juga untuk useetv. Namun untuk useetv setiap malam yang ingat saya saya tinggalkan menyala, pagi hari sudah putus koneksi tidak ada siaran lago. Dan koneksi internet lebih sering gag konek daripada konek-nya. Jadi paket quota data yang ke pake daripada speedynya…
Nomor speedy ketiga 0122869300543

Sebelumnya saya sudah menggunakan speedy dengan nomor ini namun karena kendala gangguan jaringan yang hampir secara konstan berulang2 saya kemudian memutuskan sambungan. Dengam baik2 tentunya. Mengembalikan modem dsb. Melunasi tunggakan dsb. Karena tuntutan penggunaan internet sepertinya makin tinggi saya memutuskan untuk menyambung lagi speedy. Saya langsung ke plasa telkom dan ternyata saya masih di perbolehkan menyambung kembali speedy yang lama dengan indihome. Saya langsung saja daftar untuk pemasangan. Dan saya juga menghubungi 147 untuk mendaftar. Namun setelah beberapa kali konfirmasi sejak bulan januari sampai saat ini masih belum realisasi penyambungan. Setiap saya tanya ke 147 jawabannya sudah tervalidasi dan akan segera di sambung. Namun 3 bulan berlalu penyambungan belum juga dilakukan. Mohon jawaban pihak telkom atas persoalan2 diatas.

Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keluhan Internet Telkom Speedy
  2. Internet Telkom Speedy Sering Putus
  3. Jaringan Telkom Speedy Buruk
  4. Telkom Speedy Tidak Terjangkau
  5. Telkom Speedy Beri Informasi tidak Jelas
  6. Pemasangan Telkom Speedy Lama
  7. Koneksi Internet Telkom Speedy Gangguan Terus
  8. Telepon dan Speedy Mati Tanpa Solusi dari PT Telkom
  9. Telkom Speedy Gangguan Terus
  10. Jaringan Internet Speedy Buruk

1 comment

  1. Indri says:

    Belum ada follow up laporan sampai saat ini.

Leave a Reply