«

»

Apr
20

Barang Retur ke Lazada tidak Kunjung Diproses


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 April 2015 ]
Share on Twitter

adsadaSebelumnya saya ucapakan terima kasih kepada rumahpengaduan.com yang telah memuat surat pembaca saya.

Awal nya saya memesan produk Lenovo A6000 pada Flash Sale yang diselenggarakan Lazada pada dengan nomor pesanan 311295822, barang sudah saya terima namun setelah saya cek kemudian ada kendala pada produk, Hp saya tidak dapat ditekan touch screennya di beberapa titik layar, saya berniat untuk retur barang saya, namun setelah semua prosedur telah saya ikuti dan hp saya sudah dikirim kembali ke lazada, pihak lazada berbelit belit dan banyak sekali alasan dari mulai sitem yang sedang error sudah dari tanggal 6 April 2015 hp saya di terima di lazada namun hingga sekarang saya masih harus menunggu tanpa kejelasan jadi sudah di pastikan hampir 2 minggu saya menunggu tanpa kejelasan. untuk pelayanan cust servce by phone lazada susah sekali dihubungi dan barusan saya live chat alasannya menunggu 3×24 jam, 5×24 jam sampai dengan 7×24 jam. Saya rasa keluhan mengenai lambatnya penanganan return/refund berikut bukan cuma saya yang mengalami.

Nomor Retur barang RN311295822060401

Saya cuma ingin kejelasan untuk barang saya, bolak balik menanyakan CS serasa percuma tidak ada kepastian dan tanggapan yang memuaskan dari pihak lazada.

Sesuai dengan konfirmasi via chat dengan saudara Yudi, pada 15 April 2015 saya menanyakan kembali proses pengembalian barang namun belum ada perkembangan juga, beliau menyampaikan “sehubungan dengan keterbatasan produk, kami menyarankan untuk pengembalian dana Bapak”. saya diminta untuk mengisi data – data rekening yang diperlukan dan sudah isi dan informasikan ke Saudara Yudi.

Sebagai informasi hal ini bukan hanya saya yang mengalami, namun apabila Bapak/Ibu dapat meluangkan waktu untuk mengunjungi surat pembaca online di dunia maya, hal ini sudah menjadi hal yang sangat “Biasa” yang dikeluhkan oleh konsumen Lazada. Entah itu mengenai penggantian barang dengan barang ataupun penggantian barang dengan uang. Mohon kiranya dapat ditindaklanjuti permasalahannya.

Terima kasih,

Pandu Prasetya
08999880223

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Retur Barang Lazada
  2. Kecewa Retur Produk di Lazada
  3. Barang dari Lazada Tak Kunjung Datang
  4. Order Barang di Lazada tidak Dikirim dan tidak Bisa Di-cancel
  5. Barang Pesanan dari Lazada Cacat Tidak Sesuai
  6. Lazada Salah Kirim Barang Pesanan dan Sulit Refund
  7. Pelayanan Lazada tidak Memuaskan dan Indikasi Penipuan
  8. Kecewa Layanan Lazada
  9. Pelayanan Lazada Tidak Memuaskan
  10. Proses Refund Lazada Lambat dan Mengecewakan

Leave a Reply