«

»

Apr
21

Perubahan Schedule Kerja Tanpa Konfirmasi


Share on Twitter

ppn-tenaga-kerjaSaya tidak menyetujui tindakan seorang kepala toko yang seenaknya merubah schedule kerja kerabat saya yang sudah dibuat tanpa konfirmasi pekerja dan itu dilakukan secara mendadak, walaupun seminggu sebelumnya sudah memberi tahu kepala toko dan si pembuat schedule atau pemegang shift sudah menyetujuinya dan dibuat dihari tersebut untuk dimasukan sore atau diliburkan karena ada urusan yang lebih penting.

Seorang kepala toko bernama Burhan dengan mudahnya merubah schedule yang sudah dibuat karena punya permasalahan pribadi dengan bawahannya dan tidak ingin satu shift bersamanya, tidak cukup egois dan kekanak-kanakankah hal seperti ? dan itu dilakukan oleh seorang kepala toko. dan itu merugikan orang yang tidak ada kaitannya dengan masalah pribadinya, walaupun kepala toko andalan tapi tidak profesional itu sia-sia saja.

Dan untuk perbandingan pemotongan kerugian barang hilang untuk kasir, dan kepala toko yang saya tau apakah benar perbandingan pemotongan gaji 2x lbh besar dari kasir atau bawahannya? jika benar, mengapa kepala toko melakukan perhitungan secara manual dan mengubahnya menjadi sama rata dengan kasir atau bawahannya?

Kemudian disaat diluar jam kerja atau sudah pulang, apakah pantas seorang kepala toko merebut ponsel orang lain hingga terjatuh dan rusak saat melakukan panggilan ke saya langsung dan saya mengetahui alasannya kenapa saat telpon tiba2 mati?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kerja di Indomaret Nombok Terus
  2. Pengaktifan NSP Otomatis Tanpa Konfirmasi Kartu Halo
  3. Paket Top TV Berubah ke Indovision Tanpa Ada Konfirmasi Resmi
  4. Double Paket Internet Aktif, Tanpa Ada Konfirmasi
  5. Kasir Indomaret Sumbangkan Kembalian Tanpa Izin
  6. Kepala Toko Alfamart yang Lalai
  7. Perubahan Jumlah Penalty Sepihak Oleh Bank Mega
  8. Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Golden Travel
  9. Sales Carrefour Menggesek Kartu Kredit Tanpa Pemberitahuan
  10. Pemecatan Tanpa Uang Pesangon

Leave a Reply