«

»

Apr
22

  • status pengaduan : Selesai
Pembatalan Asuransi Mega Insurance


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 April 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 23 April 2015 ]
Share on Twitter

mega-insuranceSaya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada mega insurance, saya merasa tertipu.

Saya mendapat telefon dari telemarketing mega insrance per tanggal 01 april 2015 untuk penawaran asuransi mega proteksi diri degan premi sebesar Rp.170.000 perbulan.saya membatalkan melalui surat elektronik pertanggal 02 april 2015 tapi hanya medapat 1x balasan untuk konfirmasi data. saya sudah mengirimkan data yang di perlukan tapi tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak mega. kemudian saya terus mencoba menelfon mega insurance melalui telefon tetapi sangat sulit tidak ada jawaban. akhirnya tangal 06 april 2015 saya berhasil menghubungi mega insurance untuk pembatalan. customer service nya bilang bahwa sudah dilakukan proses pembatalan. tapi hari ini setelah saya mendapat e-billing dari mega kartu kredit saya masih ada tagihan mega insurance. saya merasa sangat kecewa. tidak ada solusi yang pasti dari pihak mega untuk pembatalan. apabila masih belm ada konfirmasi dari pihak mega saya akan meminta bantuan dr surat pembaca karena saya sudah sangat bingung bagaimana harus mebatalkannya.

Tolong konfirmasi secepatnya dan kooperative. penwaran dilakukan melalui telfon langsung di debet tapi untuk pembatalan sangat dipersulit.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sulitnya Pembatalan Peserta Mega Insurance
  2. Pembatalan Polis Asuransi Mega
  3. Pembatalan Polis Asuransi Mega
  4. Kecewa Asuransi Mega Insurance
  5. Pembatalan Polis Asuransi Mega Life
  6. Pembatalan Asuransi Umum Mega
  7. Customer Care Mega Insurance Sulit Dihubungi
  8. Tagihan Mega Insurance di Kartu Kredit Mega
  9. Pembatalan Asuransi Mega Tidak Selesai-selesai
  10. Penipuan Berkedok Mega Insurance

1 comment

  1. Kartika gusdiarini says:

    Alhamdulillah kemarin saya mendapat telv dari mega untuk pembatalan ybs memberitahu bahwa proses pembatalan polis sedang dilakukan. Mudah2an benar bulan depan tidak akan ada pendebetan lagi pada kartu kredit saya. Apabila masih ada mungkin saya akan memproses lebih lanjut lagi.
    Trims

Leave a Reply