«

»

Apr
23

Penipuan Mega Insurance


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 April 2015 ]
Share on Twitter

mega-insuranceSaya pengguna kartu kredit bank mega merasa tidak pernah sama sekali mengIYAkan tawaran mega insurance by phone oleh telemarketing. Tetapi pada tagihan KK saya bulan februari saya langsung terdebit Rp 170.000,- Saya ingin menutup polis tsb langsung saya menghubungi cust service di (021) 79175588 ext 18208 (sangat susah sekali dihubungi) kebetulan diangkat oleh Mba SELVI. Dia meminta saya membuat email penutupan Polis Asuransi ke alamat email telecare@megainsurance.co.id

Per tgl 24 Februari dia menyatakan polis saya sudah resmi ditutup berikut email balasan bahwa polis saya sudah ditutup. Tetapi pada penagihan bulan maret masih ada pendebitan polis, saya hubungi lagi dan mba selvi menyatakan ada kesalahan nanti akan direfund di bulan april dan yakin tdk ada pendebitan lagi.

Tetapi hari ini saya menerima tagihan bulan april masih ada pendebitan polis tsb. Saya sangat merasa ditipu oleh bank mega. Saya saja tidak pernah menerima polis asuransi tersebut.

Tolong segera ditanggapi kasus spt ini, karna saya yakin ini tdk cuma menimpa saya. Tolong diutamakan kepercayaan nasabah terhadap bank mega. Bukan malah membuat nasabah kapok memakai jasa bank mega.

Ditindak lanjuti juga customer service yang sering mereject telfon masuk dari nasabah. karena gunanya mereka ada ya untuk melayani keluhan nasabah dengan sebaik mungkin.

Untuk Bank Mega, Anda tidak akan mampu berdiri sendiri tanpa nasabah yang mempercayakan untuk bekerja sama dgn Anda. Jadi tolong dijaga kepercayaan nasabah anda.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Berkedok Mega Insurance
  2. Berhenti Menjadi Nasabah Mega Insurance
  3. Pendebetan Mega Insurance (Penipuan)
  4. Hati-Hati dengan Mega Card dan Mega Insurance
  5. Penipuan Asuransi Mega Insurance
  6. Kelalaian Penanganan Claim Reiumbersment Telecare Mega Insurance
  7. Merasa Ditipu Bank Mega dan Mega Insurance
  8. Kecewa Asuransi Mega Insurance
  9. Tagihan Mega Insurance di Kartu Kredit Mega
  10. Pembatalan Asuransi Mega Insurance

Leave a Reply