«

»

Apr
24

Klaim Garansi Motor Honda CBR 150


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 April 2015 ]
Share on Twitter

hondaSaya membeli sepeda motor CBR 150. Saya tetap menjaga agar sepeda motor saya dalam keadaan standar (tidak mengganti saklar lampu) hingga akhirnya pada bulan ke 11 kaca lampu depan saya meleleh (mungkin karena panas). Saya menghubungi Astra di Merauke untuk mengajukan klaim tetapi katanya kalau untuk lampu tidak bisa diklaim. Padahal menurut saya, kaca yang rusak itu kan berarti kondisi bahan yang digunakan dan atau mungkin karena lampu yang menyala terus menerus (tidak bisa dimatikan). Kalau bohlam lampu yang mati (putus) itu memang tidak bisa diklaim dan saya tahu itu.

Dari kejadian itu, saya ingatkan kepada teman-teman agar “JANGAN PERCAYA DENGAN BUALAN HONDA SOAL GARANSI/LAYANAN PURNA JUAL” Karena itu hanya omong doang…..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lamanya Proses Klaim Garansi Motor Honda
  2. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  3. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  4. Ketidak Sesuaian Garansi Resmi Honda
  5. Lambatnya Penggantian Suku Cadang dan Klaim Honda
  6. Klaim Mesin Honda CB150R tidak Ditanggapi
  7. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  8. Klaim Kampas Kopling Honda CB150R
  9. Lampu LED Depan Honda CB150 R, Mati Total
  10. Klaim Service Gratis Honda CBR150 Ditolak AHASS

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Terima kasih saya sampaikan kepada rumah pengaduan.com yang telah menyampaikan pengaduan saya ke Astra Indonesia.
    Sebagai informasi, pengaduan tentang klaim garansi sepeda motor CBR 150 yang saya adukan, telah mendapat tanggapan dari Astra Indonesia. Pihak Astra telah memberikan layanan terhadap aduan saya dengan mengunjungi rumah saya pada Mei 2015 untuk melihat kondisi motor yang saya adukan. Dan pada bulan yang sama, pihak Astra telah mengganti kaca lampu yang meleleh tersebut. Ternyata layanan purna jual dari Astra memang benar dan bukan cuma janji semata. Kami sampaikan terima kasih kepada Astra Indonesia atas tanggapan dan layanannya yang cukup cepat terhadap aduan klaim saya.
    Untuk kedepannya, kepada Astra Indonesia kami sarankan agar prosedur layanan klaim dari pusat sampai ke daerah itu jelas sehingga tidak ada mis komunikasi dengan yang ada di daerah karena itu akan merugikan pihak Astra sendiri.
    Demikian saya sampaikan, Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pengaduan kami.
    Salam

Leave a Reply