«

»

Apr
27

Indovision Penipu Ulung


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 April 2015 ]
Share on Twitter

indovision2Saya disini sebagai pelanggan Indovision sekitar pada tahun 2012, akhir-akhir ini saya sering mendapatkan telfon dari pihak Indovision yang megharuskan saya bayar pinalti 400rb karena tidak cukup 12 bulan berlangganan. Saya menjelaskan kepada mereka bahwa saya sudah membayar hal tersebut pada tahun 2013, tanggal dan bulannya saya lupa karena hal itu telah lama sekali…¬†saya membayar penalti + iuran terakhir sekitar 500.000 atau lebih… Skrg ketika saya di telfon tepatnya bulan april 22 2015, ditagih penalti. saya jelasin apa yg sudah saya lakukan termasuk telah membayar. tetapi katanya yang saya bayar 550.000 itu buakn penalti melainkan iuran bulanan.

Yang gak masuk akal disini, sebelum saya mudik bulan ramadhan dan idul fitri, saya telah menginformasikan kepada CS agar untuk sementara indovision saya di bekukan dulu selama 3 bulan nanti ketika saya kembali saya akan melanjutkan berlangganan tetapi buktinya skrg mereka menginformasikan bahwa yang saya bayar 550rb itu adalah pembayaran iuran bukan penalti karena pembayaran denda atau penalti saya belum ada info di komputer mereka.

Antena dan decoder telah di ambil teknisi yang datang kerumah dan pada saat itu juga saya membayarkan denda+iuran terakhir sepertinyang di tagihkan kepada saya, berikut dengan resi atau tanda bayar..

Hal itu udah sekitar 2 tahun lalu.. terus mengapa tiba2 ada pihak CS indovison yang menelfon menagihkan denda penalti lagi??? padahal antena dan decoder udah diambil masa saya harus membayar hal yang saya sudah bayar untuk yang ke 2kalinya..
saya di tagih penalti sebesar 400.000 rupiah…

Dan mereka mengancam bahwa akan di proses ke hukum atau pihak legal jika saya tidak membayar hal tersebut…
anehnya disini ketika saya membahas kenapa ada tagihal 550rb yang katanya tagihan iuran padahal saya udah menginformasikan untuk dimatikan sementara dan bahkan saya tidak menikmati satu channel pun ketika itu karena emang tulisan di layar ketika itu layanan sedang di blokir.. jadi kenapa saya harus bayar 550rb itu…

Pokoknya dengan alasan yang jelas Indovision benar2 mengecewakan pelanggan. hal yg udah lama beres dicari kesalahannya untuk ditagihkan kembali. benar2 kecewa…

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Billing Indovision yang Menipu
  2. Dipermainkan dan Dirugikan Secara Materi dan Non Materi Oleh Pelayanan Indovision
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  4. Pelayanan Indovision Parah – Tayangan Hilang
  5. Tagihan Indovision Membengkak
  6. Indovision: Tagihan Lain yang Muncul Setelah Pembayaran
  7. Penggandaan Tagihan Indovision
  8. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision
  9. Pelayanan Buruk Indovision
  10. Susahnya Untuk Berhenti Berlangganan Indovision

Leave a Reply