«

»

Apr
27

Karyawan Bank Mega Tidak Sopan Terhadap Konsumen


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 April 2015 ]
Share on Twitter

logo bank megaKARYAWAN BANK MEGA YANG TIDAK SOPAN TERHADAP KONSUMEN

Dengan Surat pembaca Ini, saya ingin menyampaikan keluhan kepada pihak bank Mega mengenai kurang baiknya sikap karyawan bank mega atas nama Bpk. dony (08970292340) selaku mengatasnamakan dept collector Dan juga Ibu ani (089648758265) atas perkataan Dan perbuatan tidak menyenangkan Dan tidak sopan.

Awalnya yaitu mengenai tagihan kartu kredit atas nama saya pribadi yang ditagihkan olrh bapak dony Dan Ibu ani. Saya telah menyampaikan keberatan saya untuk tidak dulu membayar dikarenakan sejak Dari pertama menerima kartu kredit bulan januari 2014 sampai Surat pembaca ini tampil, belum sekalipun saya menerima rincian tagihan satu Kali pun, padahal saya telah sampaikan bahwa saya telah komplain kurang lebih 5 Kali ke customer care kartu kredit bank mega atas perihal mengapa billing statement saya tidak diberikan. Saya telah mencoba menanyakan Dan komplain sejak januari 2014 Dan berturut turut tiap bulan sampai bulan Mei 2014 namun tidak ada kunjung datang billing statement. Hal ini telah saya sampaikan setiap kali dept collector Dari bank mega menghubungi saya bahwa saya menginginkan billing statement tersebut dikirimkan terlebih dahulu Dan resmi Dari bank mega karena hampir satu tahun belum pernah sekali pun mendapat surat tagihan.

Pada bulan ini tepatnya 2 minggu lalu ada telp ke ponsel saya mengaku at as nama karyawan bank mega atas nama dony yang merupakan karyawan mega gator subroto bandung. Beliau menagih saya dengan cara meminta saya datang ke mega namun saya telah memberitahukan pengaduan saya ke beliau bahwa saya tidak akan datang sebelum menerima billing statement yang selama setahun ini tidak pernah dikirimkan ke rumah. Bpk dony bersikeras tidak dapat memberikan billing statement Dan menyatakan bahwa kalo sampai dia memberikan billing statement dia akan dipecat Dari pekerjaannya. Lain halnya dengan saya, saya bersikeras meminta billing karena pada periode januari 2014 SD saat INI saya telah 2x bayar tagihan Tampa disertai billing statement. Hal INI saya kemukakan. Namun APA yg terjadi adalah atasan bapak dony yaitu Ibu ani mengambil alih berbicara melalui ponsel saya dengan kata kata yg tinggi Dan berbicara dengan bahasa Sunday kasar. Tidak seharusnya karyawan bank mega memperlakukan kostumer seperti ini. Setelah ITU beberapa hari kemudian pak dony menelepon saya bahwa dia akan mengganggu orang tua saya seolah mengancam namun saya hanya bilang silahkan saja karena tidak ada sangkut pautnya.
Minggu ini tanggal 22 April 2015 sekitar pukul 12 slang giliran pak dony yang telp Dan juga SMS dengan kata kata sang at kasar Dan bilang bahwa saya bukan siapa siapa Dan tidak takut polisi ataupun apapun mengenai tindakan dia yang tidak sopan sekaligus mengatakan bahwa org tua saya Sudan tua jadi dia tidak takut.

Saya membuat Surat pembaca untuk bank mega ingin menanyakan sekaligus mengkritik bahwa karyawan karyawan seperti dony Dan Ibu any jauh Dari image bank mega yang baik. Saya meminta tanggapan Dari bank mega khususnya bank mega gator subroto bandung atas Apa yang terjadi terhadap saya. Dan juga meminta penjelasan kenapa billing statement saya tidak pernah dikirimkan selama hampir satu tahun ini. Dan saya meminta dengan hormat untuk menindak tegas karyawan seperti bapak dony Dan Ibu ani dikarenakan akan merusak Citra bank mega sendiri.

Henry sugiharto
NIK : 3273040505850010
Henry sugiharto
Jalan Buana indah 4 no 1a
Kelurahan kopo kecamatan bojongloa kaler
rt 07/rw 12

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Karyawan Bank Mega Tidak Sopan
  2. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Pernah Dikirim
  3. Kecewa Terhadap Bank Mega
  4. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Dikirim
  5. Lembar Tagihan dan Late Charges Bank Mega
  6. Staff Kantor Kartu Kredit Bank Mega tidak Sopan
  7. Manajemen Beserta Karyawan Bobrok di Bank Mega
  8. Teller Bank Mega Cabang Gorontalo Tidak Sopan
  9. Tidak Terima Billing Kartu Kredit Bank Mega
  10. Bank Mega Tidak Profesional

Leave a Reply