«

»

Apr
29

Kelalaian Petugas PLN di Ungaran (Distrik Salatiga)


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 April 2015 ]
Share on Twitter

plnSejak saya menikah (2 thn yg lalu) dan pindah rumah baru, kami menyadari ada ketidakberesan dengan meteran listrik rumah tangga kami (rusak). Kami melalui developer perumahan sudah melakukan pengaduan mengenai masalah meteran listrik. Selama kurun waktu 2 thn tsb, pengaduan kami tidak ditindak lanjuti (jadi pemakaian listrik kami free, dibiarkan lost-stroom oleh petugas), terhitung tdk bayar (bukan mau kami dan bukan maksud kami “mencuri”). Karena kami berkali kali melapor ke PLN.

Secara tiba2 kemarin siang (23 April 2015), akhirnya pengaduan kami ditindaklanjuti, beberapa org petugas PLN datang ke rumah kami dan melakukan pengecekan meteran listrik.¬†Shocking fact dan singkatnya…. kami harus bayar tagihan yg menumpuk selama 2 thn yg jumlahnya tidak sedikit (6 juta).

“Listrik untuk kemakmuran rakyat” cuma mitos.. Karena kesalahan petugas dan kecerobohan mereka, konsumen yg harus menanggung! Saya tdk terima jika harus membayar nominal sebesar itu. Saya minta tanggung jawab petugas dlm masalah ini karena kami berkali2 sudah melapor.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pungli Dan Kelalaian Petugas KUA Kota Cimahi
  2. Kelalaian Petugas Gate 2 Terminal 2 Juanda
  3. PLN oh PLN, Mau Menang Sendiri Saja
  4. Penipuan Kartu Kredit Mengaku Petugas Bank Mega
  5. Mau Bayar Pajak Mobil Dipersulit Petugas Samsat
  6. Kecewa dengan Pelayanan PLN
  7. Dibohongi Petugas Asuransi Bank Mega
  8. Koper Hilang di Bagasi Lion Air, Petugas Cuek!
  9. Petugas Alfamart Menolak Pembayaran Voucher Gift Sodexo
  10. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya

Leave a Reply