«

»

May
04

Saya Ditipu Orang yang Mengaku Dealer Pulsa


Share on Twitter

awas penipuanTanggal 24/04/2015 toko saya di gang sukaleueur bandung didatangi orang yang berperawakan gendut hitam berewokan yang mengaku dari Graha Pulsa yang menawarkan pulsa murah. Awalnya saya tidak mencurigai kalau dia itu penipu, karena gelagatnya sangat meyakinkan menawarkan fotokopian yang dia bawa. Dia lalu mengiming-imingi saya untuk deposit 100rb dengan asumsi jumlah saldo deposit yang akan saya terima senilai 105rb. Karena saya tertarik saya bilang boleh coba.

Dia lalu minta no.hp saya dan mengirim sms (katanya dari server) “GRAHA PULSA: Yth.AGEN Pulsa Andri Cell dg no. hp 089670113000 SUKSES didaftarkan dengan no pin 1234. Saldo anda saat ini sebesar Rp 105000. Terima kasih”. Dia berlagak menelfon ‘pihak server’ buat konfirmasi. Saya lalu coba transaksi pertama mengisi pulsa 1000 ke salah satu nomor Tri untuk membuktikan benar tidaknya. Memang benar awalnya dia mengirimkan pulsa dan laporannya masuk ke nomor hp saya dari 082317082600.

Tetapi setelah dia pergi, saya baru sadar sudah ditipu; sms transaksi selanjutnya sudah tidak dia respon. Setelah saya cek satu-satu, semua nomor sms center, telepon komplain dan alamatnya fiktif.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Saldo BCA Saya Dipakai Orang Belanja Voucer Pulsa
  2. Waspada Pemungutan Liar oleh orang yang mengaku SATPOL PP
  3. Ditipu Indosat, Pulsa 200 Ribu Melayang dalam 2 Hari
  4. Orang Mengaku Karyawan Telkomsel
  5. Indovision tidak Transparan (Saya Merasa Ditipu)
  6. Internet Banking BRI Curi Pulsa
  7. Penipuan di Telepon dengan Mengaku Tetangga
  8. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  9. SMS XL Memotong Pulsa?
  10. Penipuan Kartu Kredit Mengaku Petugas Bank Mega

Leave a Reply