«

»

May
05

Perampasan Hak Milik dan Pemalsuan Surat Kuasa


Share on Twitter

BCA Financeca finacneKronologi : saya adalah nasabah dari BCA FINANCE PADANG yang dengan pembiayaan Kredit kendaraan, yaitu 2 unit TRUK TRONTON TENGKI SEMEN CURAH. Truk tersebut awal nya beli dari soroom truk PT. Capela Padang, lalu saya kreditkan ke BCA FINANCE PADANG. setelah setahun berjalan, Kredit truk terjadi penunggakan cicilan, lalu pihak BCA finance menggunakan jasa Depcolektor merampas truk. depcolektor mengambil truk secara paksa dari tangan sopir truk karyawan saya. truk saat itu truk dalam perjalanan mengantarkan semen curah milik PT SEMEN PADANG dari padang ke RIAU,. untuk mendapat kan kembali truk tersebut dan Sebagai kewajiban, saya ke BCA finance untuk membayar tunggakan cicilanan kredit. namun PIHAK BCA FINANCE PADANG menyampaikan kepada saya bahwa PIHAK BCA FINANCE tidak lagi mau menerima cicilan truk tersebut dan harus melunasi sebanyak Rp 1.400.000.000,.. (satu milyar empat ratus juta) baru truk tersebut di berikan.

Pada tanggal 6 Agustus 2014 saya melihat truk tersebut disebuah bengkel indarung kota padang. Dan truk tersebut saya ambil tidak lupa meminta ijin kepada pemilik bengkel untuk membawa truk tersebut kerumah saya. yang mana saya bertujuan untuk ingin mengetahui kaadaan dan status truk saya saat itu.

Pada tanggal 11 september 2014 saya di tangkap oleh petugas kepolisian Resort Padang (Polres Padang), dengan tuduhan pencurian Truk, Saat dimintai keterangan dan diberitahukan truk tersebut milik seseorang yang bernama Firdaus, bukan lagi milik saya yang masih kredit di BCA FINANCE PADANG, yang mana pelapor FIRDAUS menyatakan truk dibeli dari badan lelang perusahaan swasta PAKAN BARU , saya tidak mengetahui sebelum nya bahwa truk milik saya sudah dilelang oleh pihak BCA FINANCE PADANG.

Dengan beberapa surat bukti antara lain Surat Tanda Kepemilikan Kendaraan (STNK) atas nama CV. Putri Tunggal Mandiri, (perusahaan saya) BPKB juga Atas nama perusahaan saya sendiri, surat kepemilikan kendaraan dan surat kuasa pelepasan hak milik atau surat kuasa peralihan hak milik truk tersebut.(PALSU) surat lelang truk dengan nilai lelang sebesar Rp 350.000.000 (tiga ratus lima puluh juta) perusahaan lelang swasta.

Tetapi ada barang bukti yang di lihatkan oleh penyidik polres padang, yaitu Surat Kuasa peralihan hak kepemilkan kendaraan jelas Dipalsukan oleh BCA FINANCE PADANG dan surat tersebut bukan lah saya yang membuat dan menanda tangani serta stempel perusahaan saya juga di palsukan oleh Pihak BCA FINANCE PADANG namun saat itu juga Saya di masukan kedalam penjara.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Diminta Surat Kuasa Tidak Masuk Akal
  2. OTMIL-TNI Padang Jadi Debt Collector Bank Bukopin
  3. Kekecewaan Subyektif Terhadap Pelayanan BCA Finance
  4. Pungutan Pembuatan Surat Keterangan Waris di Kelurahan
  5. Kecewa Atas Management dan Pelayanan BCA Finance
  6. Surat Pelunasan Bank Mega Lama Prosesnya
  7. Pengembalian Jaminan BPKB Dipersulit MDPU Finance
  8. Pemalsuan dan Penipuan Nama HRD PT Adaro Indonesia dan Angkasa Pura Travel
  9. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Diterima
  10. Pemalsuan Data Nasabah Danamon/Manulife

Leave a Reply