«

»

May
11

Pengaduan Jaringan Tri (3)


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Mei 2015 ]
Share on Twitter

triSaya make kartu ini udah lama, tapi beberapa bulan belakangan luar biasa ancur jaringannya.. sinyal sih ada, tapi untuk koneksi ke internet, sosmed, hhhhh amsyyooong.. provider tri lagi kenapa yaa? Bukannya makin banyak pengguna, layanan harusnya smakin baik, kok ini malah sbaliknya??

Saya pernah sempet off sebulan pake kuota internet tapi ga bisa koneksi sama sekali, dan skr keulang lagi meski cm beberapa hari sekali sih kumatnya.. hallo tri, pada kemana yaa?? Banyak banget nih pengaduan, tolong dong jangan diabaikan..

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Jaringan Operator 3 Bermasalah
  2. Pengaduan Sinyal Internet XL
  3. Jaringan Internet Esia Bermasalah
  4. Masalah Jaringan Internet XL
  5. Pengaduan Jaringan Tri (3) yang Bermasalah
  6. Pengaduan Sinyal 3 (Tri)
  7. Internet IM3 Sangat Lambat
  8. Pengaduan Transaksi Paket Internet Lewat 151
  9. Indosat Tidak Bisa Buat Internet
  10. Jaringan Internet Indosat (IM3) Melambat

Leave a Reply