«

»

May
12

Kecewa dengan Pelayanan Taksi Blue Bird


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Mei 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 Mei 2015 ]
Share on Twitter

imagesSaya salah satu pelanggan taxy blue bird, karena hampir setiap hari saya menggunakan jasa taxy blue bird untuk berangkat ke kantor. Tetapi sekarang saya sangat kecewa dengan pelayanan taxy blue bird, di tengah persaingan taxy yang semakin tinggi dan juga tarif taxy yang mengalami kenaikan seharusnya taxy blue bird lebih memaintance pelanggan lama dengan baik.

Sudah sekitar 10 hari saya order taxy blue bird pool perigi ke rumah untuk mengantarkan saya ke kantor,saya telephone malam hari untuk penjemputan di pagi hari (biasanya saya menyetop blue bird di jalan). dari 10 hari hanya 2 hari si pengemudi datang on time selebihnya selalu telat dengan alasan yang tidak dapat saya terima.

Alasan 1. macet padahal jarak antara pool perigi ke rumah saya tidak begitu jauh,harusnya mereka bisa datang sebelum jam yang sudah saya tentukan

Alasan 2. ketika saya tanyakan knapa telat si supir taxy bilang salah gang dan nyari2 alamat,lalu saya bilang knapa bapak tidak telephone kalau bingung dnegan alamatnya khan ada no telephone saya dia diam tidak menjawab

Alasan 3. saya telephone call center karena taxynya belum datang, call center berulang ulang menyebutkan sudah dikirim dengan no pintu bla2,saya bilang mbak saya g butuh diinfokan berulang2 no pintu tapi kepastian kapan taxy akan datang karena sudah lewat 15 menit dari waktu saya tentukan. Akhirnya si call center menghub.si supirnya dan supirnya beralasan hp saya tidak bisa di hub.pdhl hp saya standby dan tidak ada telephone yang masuk

Sangat disayangkan apabila pelayanan yang diberikan seperti itu, banyak pelanggan yamg kecewa dan sangat mungkin apabila tidak dibenahi akan berpaling ke taxy lain.

Terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  2. Kecewa dengan Pelayanan Blue Bird
  3. Kecewa dengan Pelayanan Taksi Blue Bird TBE 4611
  4. Pelayanan CS dan Drive Blue Bird Sangat Buruk
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Blue Bird
  6. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  7. Kecewa dengan Taksi Blue Bird
  8. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  9. Pelayanan Taksi Blue Bird Oper Penumpang
  10. Supir Taksi Blue Bird Berbohong

1 comment

  1. Prasetyo says:

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan diterimanya keluhan kekecewaan pelanggan atas nama Ibu Irma Kurniati, bersama ini kami atas nama manajemen Blue bird Group memohon maaf.

    Bersama ini pula kami sampaikan bahwa kami memerlukan data tambahan berupa nomor telepon serta alamat lengkap Ibu Irma Kurniati untuk dapat memproses keluhan tersebut. Customer dapat menginformasikannya melalui layanan Customer Response Center Blue Bird Group di nomor 021-7971245 atau email customercare@bluebirdgroup.com.

    Terima kasih,
    Rury Purwanto
    Customer Service Supervisor
    Blue BIrd Group

Leave a Reply