«

»

May
12

Saldo Blokir Pinjaman KPR BNI yang Bertambah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Mei 2015 ]
Share on Twitter

BNISaya Mempunyai KPR di BNI sejak 2013, sesuai perjanjian kredit, ada sldo blokir sebesar kurang lebih Rp. 1.800.000, dalam tempo satu tahun saldo tersebut tidak ada perubahan, tetapi yang mengagerkan saya adalah ketika saya cek saldo Rekening tabungan saya tiba tiba berkurang lebih dari Rp.300.000, saya coba cek di histori transaksi juga tidak terdapat pengambilan atau transfer, waktu itu saya belum ngeh, kalo saldo blokir saya bertambah, karena memang tidak ada perberitahuan lewat telepon, surat atau pu e-mail.

Saya sempet curiga kalau rekening saya ada yang bobol, tetapi setelah saya cek kembali ternyata saldo blokir saya bertambah, yang sangat saya sesalkan dari BNI adalah Perusahaan sebesar BNI tidak memberikan konfirmasi terlebih dahulu kalau saldo Blokir saya bertambah, saya beranggapan BNI kurang profesional dalam melayani nasabahnya.

Saya menjadi nasabah BNI dari tahun 2000, sudah hampir 15 tahun saya menjadi nasabahnya, sampai sekarang Payroll saya masih Via BNI. tetapi hanya sekedar memberikan konfirmasi saja ke nasabah bahwa saldo blokir nasabahnya bertambah koq gak ada

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Saldo Blokir di Bank BNI Bertambah
  2. Uang yang Tidak Keluar dari Mesin ATM, Saldo BNI Mines
  3. Saldo BRI Saya yang Tepotong Belum Dikembalikan
  4. Penagihan Iuran Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Saya Lunasi dan Blokir Setahun Lalu
  5. Kehilangan Saldo Tabungan BRI
  6. Saldo Dalam Rekening BCA Saya Sering Berkurang
  7. Saldo Hilang Ditabunganku CIMB Niaga
  8. Saldo Tabungan Berkurang Tanpa Adanya Transaksi
  9. Saldo Rekening BNI Tiba-Tiba Jadi Nol
  10. Penanganan Pengaduan yang Tidak Jelas di BNI

Leave a Reply