«

»

May
13

Pelayanan Customer Service Permata Bank yang Kurang Terdidik


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Mei 2015 ]
Share on Twitter

21Logo Bank PermataPada tanggal 29 april 2015 pada jam 19.25 saya menelpon pihak customer service bank pertama perihal masa berlaku kartu kredit gold master card saya yang pada bulan 05/2015 sudah habis masa berlakunya. Yang menjawab telpon saya adalah custemer service yang bernama IDA. Saya bertanya kenapa sampai saat ini kartu perpanjang nya belum juga sampai. Dan dia menjawab “kartu nya return kembali karena pindah alamat”.

Saya sudah mengetahui nya karena jauh sebelum itu saya pernah tlp perihal yg sama kepada permata bank. Dan saya juga sudah perubahan data yg baru di permata bank. Saya bertanya lagi kepada IDA “kenapa saya sudah perubahan data tp kartu masih belum di kirim. IDA menjawab dgn nada MEMBENTAK “kartu nya return kembali karena pindah alamat. Saya langsung naik darah dan kaget di jawab seperti itu. Dan si IDA jg menyangkal kalo saya sudah melakukan perubahan data.

Tp kemudian si IDA MENGAKUI kalo saya sudah melakukan perubahan. Kemudian dia langsung menutup teleponnya. Sikap nya sangat kurang pantas. Dan TIDAK MENGHARGAI pelanggan. Saya harap sikap si IDA ini di tindak lanjuti agar tidak ada lagi pelanggan yang sakit hati. Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Customer Service Bank Mega Kurang Attitude
  2. Customer Service Bank Mega Yang Sangat Lamban Dalam Pelayanan
  3. Pelayanan Customer Service yang Mengecewakan
  4. Pelayanan Customer Service Bank Mega Sangat Buruk
  5. Pelayanan Bank Mega Yang Kurang Profesional
  6. Pelayanan Bank Permata Buruk
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Customer Service Bank BNI
  8. Pelayanan Customer Service Indosat Batam Buruk
  9. Sulitnya Menaikan Limit Kartu Kredit Bank Permata
  10. Pelayanan Customer Service BCA Buruk

Leave a Reply