«

»

May
15

Perlakuan tidak Menyenangkan Dari CS Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Juni 2015 ]
Share on Twitter

logo bank megaSaya Nasabah Kartu Kredit Carefour milik Bank Mega. Saya mengalami banyak kerugian dan sangat kecewa atas pelayanan customer Bank Mega. Hari Rabu pukul 20.00 WIB saya melakukan telpon ke CS Bank Mega yang dilayani oleh seorang CS yg bernama Aldo. Dia memperlakukan customer dengan tidak sopan dan tidak mau menerima pengaduan dan memproseskan penghapusan interest charge dan denda-denda lainnya yang timbul akibat kesalahan Bank Mega. Malah menyalahkan dan tidak mau tau keluhan serta kesusahan customer. Padahal pengaduan saya adalah mulai bulan Desember dan secara resmi ke CS Bank Mega kantor raya darmo mulai bulan Januari 2015 hingga Mei 2015 belum ada tanggapan yang baik atas masalah yang dibebankan ke kartu kredit saya.
Kronologi adalah sbb :

1. Sekitar bulan Juli 2014 dengan cara yg menjebak kartu kredit carefour mega saya terdaftar asuransi bank mega yang mengakibatkan setiap bulan rekening sebesar Rp 170.000.

2. Bank mega mendebet dan membebankan rekening saya double2 atas asuransi tersebut. Bulan Nopember 2014 dan Desember 2014 yang sudah bayar dan terdebet dari rekening kartu saya tiap bulannya.

3. Saya memutuskan untuk berhenti asuransi dari bulan Nopember 2014, namun prosesnya baru terproses bulan Desmber 2014.

4. Pada billing taghan Januari 2015 tercetak asuransi bulan Nopember 2014, Desember 2014 dan Januari 2015 dibebankan ke kartu kredit saya lagi. Padahal Bulan Nop dan Des sudah saya sebelumnya. Dan bulan Januari saya tidak mau bayar karena bulan Des asuransi sudah berhenti. saya melakukan complain via telpon ke CS mega tidak tertanggapi dengan baik.

5. Bulan Januari 2015 saya hard complain ke kantor bank mega raya darmo surabaya, CS memproses pengaduan saya, dan saya tidak mau membayar ulang asuransi bulan nopember dan desember serta januari yang bukanlah kewajiban saya, dan sudah saya bayar sebelumnya.

6. Atas asuransi yang tidak saya bayar (atas saran cs juga yang menyarankan tagihan yang saya pakai / kewajiban bayar saya dikurang asuransi 3 bulan tersbut ), pada billing februari timbul kekurangan bayar, bunga denda / interest charge bahkan over limit fee yang dibebankan ke kartu kredit saya tagihan kartu kredit saya menjadi kacau. Pihak bank mega tidak segera meyelesaikan masalah asuransi ini malah terus membebankan denda bunga ke saya. Tiap bulan hingga Mei 2015 saya terus ke CS bank mega untuk memfollow up masalah ini tapi nihil, hinga sekarang masalah ini belum terselesaikan.

Akhirnya bulan mei ini saya memutuskan membayar semua tagihan yang sebenarnya bukan kewajiban saya, hal ini saya lakukan agar tiap bulan tidak timbul denda / interest charge baru lagi dan Bank Mega bisa mengembalikan hak saya. karena asuransi pun sudah terbayar tapi minta dibayar lagi. sepertinya Bank Mega sedang mempermainkan customer dan tidak menanggapi dengan serius complain2 nasabahnya. malah mem ping pong dan tidak mampu memberikan solusi, hingga terakhir malah CS memperlakukan customernya dengan tiidak sopan.
Kiranya bank mega dan pihak2 terkait bisa segera menyelesaikan masalah saya, mengembalikan uang saya dan memproses masalah ini dengan baik. Saya sangat kecewa atas perlakuan CS Bank Mega pusat, kinerja 6 bulan tidak dapat memberikan solusi dengan bijak malah menyalahkan customer, mohon perhatian dan kerja sama yang baik dari Bank Mega dan berikan pelayanan yg baik. Saya merasa diperlakukan tidak baik, Bank Mega sebagai pihak pendebet asurasi bijaksanalah mendebet rekening kartu kredit customer. Saya sudah melakukan kewajiban saya dengan baik, tolong hak saya dikembalikan dan tidak mempermainkan customer.

Belum lagi kartu kredit metro saya yang sudah 1 tahun tidak sampai2 ke saya, kalau mau pakai jasa pegiriman pakailah yang benar, kartu kredit lain dapat sampai ke alamat yang sama kenapa bank mega tidak bisa? saya complain berkali2 ke CS tp hasilnya tidak jelas, tolong setisp komplain customer bisa ditanggapi dengan baik jangan hanya dianggap sebagai angin lalu.

Terima Kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan
  2. Minta Pemakluman dari Bank Mega
  3. Klaim Asuransi dari Bank Mega Finance
  4. Billing Statement Bank Mega Yang Tidak Pernah Dikirim
  5. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  6. Sulit untuk Menutup Kartu Kredit Bank Mega
  7. Bank Mega Tidak Belajar dari Pengalaman
  8. Kartu Kredit Bank Mega Tidak Bisa Ditutup
  9. Keberatan atas Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Kurir Bank Mega Tidak Jujur

Leave a Reply