«

»

May
17

Pengemudi Taksi Blue Bird Sok Jagoan, Ugal-ugalan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Juni 2015 ]
Share on Twitter

bluebird3Tadi siang, saya mau posisi ke mangga dua.. Di dpn saya, ad taksi. jalannya pelan banget. Jadi saya mau ambil jalur kiriny aja. Pas ke kiri, dia juga ke kiri. Pas saya ke kanan, dia juga ke kanan ( kecepatan pelan ) .. Akhirnya saya klakson berkali2, dia langsung rem mendadak. Saya agak takut disini, soalnya jarang ktmu masalah beginian.

Stlh dia rem mendadak, saya ambil kanan aja.. saya sempet blg “yang bener dong woi”. Nah itu posisinya dia lg megang kunci L, buka pntu, sambil ngmg “berisik lo titattitutt” di tengah jalan. Saya kabur krn takut. dia ngebut kenceng bgt d blkg saya. Nah kebetulan loket ambil tiket d mangga dua kan d arah kiri ( bagi yang tau ).. saya takut, pencet tombol tiket berkali2, dia d blkg saya turun dari taxi..

Saya sempet nyasar nyari parkiran. eh malah ktmu sopir ini di dalem nya. dia lsg berhenti dan melakukan percakapan yang seharusnya perusahaan jasa transportasi profesional tidak melakukannya.

“EH LO,, NGMG APA LO TADI ? GW ORANG BETAWI, LO CINA JAKARTA. GW YANG PNY WILAYAH, LO CM NUMPANG (kerah saya ditarik dan djitak kurang lbih 4x ) EMANG YA CINA JAKARTA BELAGU SEMUA. LU BER2, GW SENDIRI. GW JG GA TAKUT ( Posisi saya sedang ber2 sama sodara saya ) NG*NT*OT LO ( DIA LSG MASUK MOBIL NYA )”

Saya ga bs ngmg apa2 di sini.

Kali ini memang saya posisinya bkn sebagai penumpang..
Tapi kecewa dengan kelakuan supir taxi bluebird. Padahal saya sering naik bluebird dan ga pernah ketemu model yang seperti ini

Nomor Pintu Taxi : NJ 5716..
Saya gak kepikiran buat hafalin plat nomornya , karena sedang ketakutan

Ditakutkan, supir ini sedang memiliki masalah dalam keluarganya. sehingga menjadi stress. dan membahayakan penumpang dan pejalan kaki lainnya krn ulah nya ( menantang ribut pengguna lalu lintas dengan kunci L nya )

Saya sebagai penumpang setia blue bird, sangat kecewa dengan kelakuan supir taksi itu..

NB : Mohon ditindaklanjuti supir taksi tersebut

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Taksi Blue Bird Ugal-ugalan.
  2. Supir Taksi Blue Bird yang Ugal-ugalan di Jalan
  3. Supir Taksi Blue Bird Ugal-Ugalan
  4. Supir Taxi Blue Bird Nomor Lambung DX3427 Ugal-ugalan
  5. Taksi Blue Bird Melaju dengan Ugal-Ugalan
  6. Supir taxi Blue Bird No.Lambung BB2039 ugal-ugalan
  7. Taksi Blue Bird ID5593 Ugal-ugalan
  8. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  9. Blue Bird KK 2236 Ugal-ugalan
  10. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan

Leave a Reply