«

»

May
19

Penipuan Asuransi Cigna


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Mei 2015 ]
Share on Twitter

imageDi bulan februari 2015 saya di hubungi by Phone oleh pihak Asuransi PT. CIGNA yang mengatas namakan Hallo BCA dan menawarkan program BCA Healt Insurance, pada awalnya saya merasa setuju dan tertarik karena saya memang berniat ingin ikut asuransi dan saya pikir benar dari pihak BCA sedang mengadakan program, tetapi setelah saya konfirmasi kepada pihak BCA, ternyata tidak ada program dari pihak BCA yang mengadakan program asuransi seperti itu. dan setelah itu saya banyak search melalui google kalau banyak yang mengalami kejadian seperti saya ini.

Di bulan itu juga saya langsung menelepon kembali asuransi tsb. untuk menutup polis asuransi saya, tetapi pihak asuransi signa tsb berkata bahwa sistem sedang rusak, dan saya disuruh nenghubungi kembali beberapa jam kemudian, besoknya saya coba kembali menghubungi, kemudian saya mencoba kembali membatalkan polis asuransi tab, tetapi pihak asurasi berkata bahwa bisa membatalkan setelah saya menerima polis tsb, saya tunggu sampai bulan maret, polis asuransi tsb tidak kunjung datang.

Di bulan maret saya mencoba menghubungi kembali asuransi tsb tetapi pihak asuransi tsb berkata akan diproses penutupan polis asuransi saya, dan hari ini pertanggal 4 mei 2015 saya melihat tagihan kartu kredit saya, ternyata kartu kredit saya terdebet secara otomatis untuk pembayaran polis asuransi dan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, saya bener2 merasa kecewa dan tertipu, ini sudah masuk dalam kategori penipuan. siang ini saya langsung tlp pihak asuransi tsb untuk menutup asuransi tsb kembali, setelah saya tlp pihak asuransi berkata bahwa sedang ada perbaikan dalam sistem, lagi2 yang saya dengar sama seperti pertama kali saya mencoba menghubungi, saya disuruh menghubungi kembali beberapa jam kemudian, setelah menunggu beberapa jam, saya coba hubungi kembali dan info dari pihak asuransi bahwa polis asuransi saya sudah bisa ditutup akan tetapi tidak ada pengembalian premi saya yang sudah terdebet secara otomatis.

Mengapa asuransi ini baru bisa ditutup setelah menelan uang saya yang sudah terdebet otomatis dalam tagihan kartu kredit saya.
mohon rumah pengaduan dapat membantu saya agar di bulan depan saya tidak terdebet kembali secara otomatis, polis asuransi saya sudah ditutup dan uang saya yang sudah terdebet bisa dikembalikan oleh pihak asuransi tersebut.

Terima Kasih Rumah Pengaduan

Heris Setiawan

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan PT Asuransi Cigna
  2. Pembodohan dan Penipuan Asuransi Cigna
  3. Asuransi Cigna yang Tidak Bonafide
  4. Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon
  5. Asuransi Cigna Penipu
  6. Pengajuan Pembatalan Polis Asuransi Cigna Tidak Direspon
  7. Pembatalan Asuransi CIGNA
  8. Pelayanan Asuransi Cigna Mengecewakan
  9. Pembodohan Klien yang Dilakukan Perusahaan Asuransi Cigna
  10. Susahnya Menghubungi Asuransi Mega

Leave a Reply