«

»

May
20

Pelayanan Call BRI Sangat Buruk


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Mei 2015 ]
Share on Twitter

BRI-300x114Saya menghubungi call bri 14017 untuk menanyakan layanan mobile banking bri yang sudah biasa saya lakukan tiba-tiba tidak berfungsi seperti biasanya ketika saya coba transaksi di tanggal 3 dan 4 may 2015.
Dilayani oleh call service a/n adis (pria kira2 20thnan)

Berulang kali saya coba menjelaskan masalah yg saya hadapi ybs sepertinya tidak mengerti maksud yang saya tanyakan (kenapa mobile banking yang sudah biasa saya gunakan tiba2 tidak bisa). Dia hanya berulang kali menjawab saya belum teregistrasi mobile banking untuk financial trx, dimana menurut saya tidak masuk logika karena saya selalu menggunakan mobile banking tersebut untuk transaksi pembayaran kartu kredit dan transfer rekening sebelumnya.

Ketika saya meminta disambungkan dengan supervisor ybs karena merasa tidak bisa mendapatkan solusi yang saya butuhkan ybs menolak, dan ketika saya meminta nama supervisornya tersebut ybs juga menolak menyebutkan dengan terus menanyakan “ada lagi yg bisa saya bantu” dan kemudian telp saya ditutup dengan sangat tidak sopan.

1. Call center seharusnya menjadi pusat keluhan dimana nasabah bisa mendapatkan solusi atas permasalahn yang dihadapi hingga tuntas, hak pelanggan juga untuk mendapatkan bantuan dan mendapatkan kepuasan atas solusi yang diberikan

2. Call service seharusnya mengerti etika dasar dalam menerima keluhan pelanggan, menutup telp disaat pelanggan masih berbicara adalah “sangat tidak sopan”

3. Apakah supervisor call center bri sebegitu \”untouchable\” sehingga pelanggan tidak bisa minta eskalasi ke supervisor?

Memang tidak banyak simpanan saya di bri namun saya rasa saya berhak mendapatkan pelayanan prima sesuai janji bri “melayani dari hati”

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Agent Call Center Indosat Sangat Buruk
  2. Pelayanan Kepala BRI Cab. BPPT Sangat Buruk
  3. Pelayanan Call Center Indovision Sangat Mengecewakan
  4. Pelayanan Indovision Buruk, Call Center Berbelit-belit
  5. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  6. Pelayanan Customer Service Bank Mega Sangat Buruk
  7. Pelayanan Xperia Service Center yang Sangat Buruk
  8. Pelayanan Indovison Sangat Buruk
  9. Pelayanan Pengaduan Sangat Buruk
  10. Pelayanan yang Sangat-Sangat Buruk dari Cigna

Leave a Reply