«

»

May
22

Amburadulnya Layanan Customer Service Traveloka


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Mei 2015 ]
Share on Twitter

travelokaTercatat pada tgl 05 Mei 2015, saya pesan tiket untuk Saudara saya melalui www.traveloka.com untuk pemesanan Medan – Jakarta pada hari yang sama (Citilink, pukul 18.50).

Pemesanan saya tercatat jam 16.00, dan pembayaran dilakukan via internet banking Bank Mandiri pada pukul 16.05. Saya sudah mengisi lembar konfirmasi pembayaran dan sudah telepon ke CS bahwa pembayaran sudah diterima dan tinggal menunggu konfirmasi email saja.
Karena email yang dijanjikan sang CS tidak kunjung saya terima, maka saya gencar terus menelepon pihak traveloka dan terus saya teror via email. Saya betul kecewa karena di internet yang katanya CS itu 24 jam, saat saya telepon membabi buta dari pukul 18.00 s.d pukul 18.39 yang menjawab hanya MESIN dan MUSIK.

Kemudian tak lama saya terima email dari CS Traveloka yang menyuruh saya untuk memberi nomor rekening dan menyatakan bahwa gagal booking.

Sudah 2 tahun saya langganan, puluhan transaksi sudah bisa mulus diproses, namun kali ini saya benar-benar kecewa dengan pihak Traveloka. Pada dasarnya, kalau gagal booking tidak masalah, direfund uang seoalu dipotong 5000 saya tdk pernah jadikan masalah, asalkan ada manusia yang menjawab teleponnya. Buruknya Traveloka, perjalanan terganggu dan pulsa pun habis.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pihak Traveloka.com Tidak Kompeten Tanggapi Komplain
  2. Kecewa Dengan Layanan Customer Service dan Fitur BNI
  3. Komplain Layanan Customer Service Atasnama Astri, BNI Jalan Pemuda Medan
  4. Customer Service Bank BCA Cabang Tomang Tidak Profesional
  5. Lambatnya Pelayanan Customer Service Telkomsel
  6. Pelayanan Customer Service yang Mengecewakan
  7. Customer Service Indosat Tidak Paham
  8. Pelayanan Customer Service Indosat Batam Buruk
  9. Customer Service First Media Mengecewakan
  10. Kecewa dengan Pelayanan dan Customer Service BRI

Leave a Reply