«

»

May
25

Bank Mandiri Sungguh Mengecewakan!


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Mei 2015 ]
Share on Twitter

Pelunasan Mandiri-smallSaya leonardo siahaan, sudah melakukan kesepakatan dengan pihak Bank Mandiri dan sudah saya selesaikan pada tanggal 13 januari 2015 dengan membayar sejumlah uang untuk pelunasan seluruh tagihan kartu kredit yang sudah saya tutup tahun 2010 (1 bulan setelah kartu kredit saya terima).

Ada bukti slip setor dan surat pernyataan lunas. akan tetapi sampai tanggal 5 Mei 2015 status BI Checking saya masih collect 5 (saya cek sendiri ke Bank Indonesia bandung pada bulan Maret, April, Mei 2015). Sementara Bank mandiri dari konfirmasi via telp berjanji untuk membereskan pembersihan nama saya di Bank Indonesia dan saya dianjurkan untuk bersabar menunggu sampai tanggal 30 April 2015. bukti korespondensi by email ada.

Saya merasa dirugikan baik dari sisi nama baik. Jujur saja, saya berkeinginan untuk mengajukan KPR jadi terhalang karena hal ini…walaupun dengan cara menabung sampai 3 tahun lagi saya bisa membeli rumah secara tunai ataupun dengan cara lain yang menurut saya kurang baik dan bukan tipe saya seperti itu (merugikan Negara RI).

Mohon pihak Bank mandiri (persero),tbk agar menyelesaikan kewajibannya karena kewajiban saya sudah saya selesaikan sekarang waktunya saya meminta hak saya agar nama saya dibersihkan dari BI Checking (status collect 5).

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Costumer Service Bank Mandiri Mengecewakan
  2. Kecewa dengan Penagihan Bank Mandiri
  3. Bank Mandiri “Sombong’’ Menolak Pelunasan Hutang
  4. Salah Transfer Uang di Bank Mandiri
  5. Manajemen Bank Mandiri tidak Profesional
  6. Transfer Bank Mandiri tidak Sampai ke Rekening Tujuan
  7. Saran untuk Perlakuan Penagihan Kartu Bank Mandiri
  8. Pelayanan Bank Mandiri yang Sangat Buruk
  9. Pencemaran Nama Baik SID Bank Mandiri
  10. Kartu Kredit Bank Mandiri Tidak Datang Berbulan-bulan

Leave a Reply