«

»

May
26

IndiHome Rugikan Saya Moral dan Material


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 Juni 2015 ]
Share on Twitter

Indie HomeSaya ingin menyampaikan keluhan atas layanan yang saya terima berkaitan dengan pemasangan internet di Apartemen Green Pramuka.

Saya telah mendaftar untuk berlangganan pada bulan Maret, karena IndiHome adalah satu-satunya layanan internet yang masuk di Green Pramuka. Saya mendaftar melalui Sales Rep yang ada di apartemen.

Bulan Mei ini saya dikabari kalau pemasangan kabel fiber optic sudah selesai di Tower saya, sehingga bisa dipasang. Tanggal 25 Mei 2015 kemarin saya dikabari bahwa internet di unit saya dapat dilaksanakan. Saya harus izin dari kantor, berhenti mengikuti rapat penting dengan konsekuensi pekerjaan saya menumpuk dan pemotongan gaji saya, untuk keperluan instalasi tersebut yang menurut Sales Rep dan Teknisi dapat dilaksanakan pada pukul 16.00.

Sampai di Apartemen saya hubungi Teknisi, disampaikan bahwa pemasangan tidak bisa dilakukan, karena perlu mengurus izin kerja ke pengelola Apartemen. Ini saya asumsikan sudah diurus ketika berkomitmen dengan saya jam 16.00 untuk pemasangan. Lalu saya tanyakan kembali apa masih bisa dipasang, Teknisi dan Sales Rep sampaikan bisa dan sedang diuruskan.

Satu jam saya tunggu, pada pukul 17.19 saya hubungi kembali Sales Rep yang pada akhirnya menyampaikan ke saya bahwa pemasangan tidak dapat dilakukan karena dari pengelola menyatakan tidak dapat dilakukan pengerjaan di atas pukul 17.00.

Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan (waktu, biaya, pikiran) untuk pemasangan tersebut. Sales Rep sampaikan ke saya bahwa hari ini 26 Mei 2015 mau dipasang, tetapi harus di atas jam 10.00 dan di bawah jam 17.00, yang mana saya pastinya sedang bekerja. Lalu disampaikan opsi bahwa pengeboran bisa dilakukan siang ini, tanpa kehadiran saya, dan pemasangan pukul 18.00, itupun dengan catatan saya sudah kembali dari kantor, karena saya harus bekerja dan tidak bisa izin lagi, karena kemarin saya sudah izin.

Saya cobe hubungi layanan pengaduan di 08001835566, tetapi kembali dilayani dengan SANGAT TIDAK PROFESIONAL, karena yang dilakukan adalah MENGHUBUNGKAN saya dengan Sales Rep, suatu hal yang bisa saya lakukan sendiri.

Saya mohon Telkom masih bisa bersikap profesional dan menanggapi keluhan saya. Yang saya harapkan:
1. Telkom menanggapi keluhan saya yang sudah saya sampaikan, namun tidak ada response yang memuaskan.
2. Pemasangan internet di Unit saya bisa dilakukan HARI INI, dengan beres dan baik.
3. Kompensasi atas kerugian saya yang ditimbulkan oleh ketidakprofesionalan Telkom.

Sebagai catatan, saya selalu yang menghubungi Sales Rep, Teknisi dan Layanan Pengaduan. TIDAK PERNAH ada inisiatif dari Telkom untuk menghubungi saya.

Saya harap saya masih bisa percaya profesionalitas dan kode etik profesi Telkom.

Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tidak Ada Perbaikan untuk Telkom IndiHome yang Mati Total 7 Hari
  2. Mau Pasang Indihome Lama Sekali
  3. IndiHome Hilang Koneksi Laporan tidak Follow Up
  4. Dilema Speedy vs IndiHome Telkom
  5. Repotnya Berurusan dengan Telkom Indihome
  6. Kecewa Pelayanan Internet Telkom Kabupaten Sukamara
  7. Teknisi Top TV Bawa Lari Remote Player Top TV Saya
  8. Penipuan Uang Oleh Oknum Telkom Speedy
  9. Pengaduan Telepon dan Wifi Telkom Indonesia
  10. Gangguan Jaringan Speedy yang Terus Menerus

Leave a Reply