«

»

May
27

Bank Mega: Debt Collector tidak Bermoral


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 Juni 2015 ]
Share on Twitter

logo bank megaHari Rabu tanggal 27 Mei 2015 +- Pukul 10., ada telepon masuk di kantor saya Bank PT. BD ,saat saya tiba di kantor jam 9.30 ada tlp dari bank mega kebetulan saya yg angkat telepon tsb, saya melakukan ucapan salam “Selamat pagi, dengan PT. BD” kemudian DB tersebut menanyakan pimpinan saya dan saya katakan belum datang karena memang pada saa tersebut pimpinan saya belum datang. Lalu dia meminta tepatnya lokasi kantor dan sudah saya jelaskan.

Kurang lebih jam 10an ada telp lagi, dan seperti biasa saya ucapkan salam, lalu terdengan pertanyaan yang menanyakan pimpinan saya, dan saya jawab beliau belum datang, karena memang sampai jam 10an tersebut pimpinan saya belum datang, lalu debt collector (DC) tersebut mengatakan “tadi katanya sudah ada diparkiran”, karena saya tidak pernah mengatakan hal tersebut saya masih dengan sabar berbicara perlahan dan menjelaskan bahwa pimpinan blm dtg. Tiba tiba dengan kasarnya dia mengatakan hal yg tidak pantas “He…an…(nama hewan)….pe,,,(julukan wanita tuna susila dlm bhs cina mungkin), langsung saya marah dengan cara menutup telepon. Tetapi tak lama kemudian telp berderinga lagi, dan kembali saya ucapkan salam, tetapi bukannya sambutan yang baik malah kata-kata tidak senonoh “Situ mau ditusuk pake terong apa singkong” segera saya tidak mau menanggapinya dengan menutup telepon. Dan kemudian saya menghubungi Mega call untuk mengadukan perihal tersebut, yang diterima oleh CS Mbak Mili (pukul 10.46) dan disertai no telepon DB yang disebutkan kepada teman saya (OB) yg juga sempat menerima telp dari DB tersebut yaitu 081296453002 an Fringki (atau mungkin Frengki).

Setelah pengaduan tersebut saya pikir tidak ada telp lagi, ternyata saat telepon berdering lagi, dan kembali saya ucapkan salam (adab dalam bertelepon) bukannya sambutan baik, kembali kata-kata tidak senonoh yang saya dengar “He lu jual me….(alat reproduksi wanita). Dengan rasa marah khirnya kembali saya hubungai Mega call dan kali ini diterima oleh CS Mbak Esti (pukul 11.14).

Dimohon untuk pihak Bank Mega segera menindaklanjuti pengaduan saya ini, Saya yang tidak tahu perihal hutang piutang tersebut tetapi saya menerima perlakuan dan pelecehan seperti itu.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Debt Collector Bank Mega (Joni) Mengancam Membunuh
  2. Debt Collector Bank Mega Mengancam Membunuh dan Menusuk
  3. Bank Mega Gelembungkan Tagihan & Debt Collector Meresahkan
  4. Ancaman dan Teror Debt Collector Bank Mega
  5. Intimidasi Debt Collector Bank Mega
  6. Debt Collector Bank Mega Meneror
  7. Intimidasi Oleh Debt Collector Bank Mega
  8. Ketidaksopanan Debt Collector Bank Mega
  9. Modus Bagi Hasil Bank Mega Dengan Debt Collector
  10. Intimidasi Desk Collector Bank Mega

Leave a Reply