«

»

May
27

Pencabutan/Pembatalan Mega Insurance


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Mei 2015 ]
Share on Twitter

IMG_1806Saya fransisca Suliyanti , No polis Mega Inssurance MEGA PA TMPD-H0415V39637
Bermaksud untuk berhenti menjadi nasabah asuransi ,Saya Mohon kepada pihak Mega Insurance untuk dapat memprosesnya dan menghentikan pendebitan tagihan asuransi tersebut dari kartu kredit saya per MEI 2015 no kartu 4201-9200-5155-9118 an Fransisca Suliyanti. saya sudah coba berkali -kali menelpon Call Centre di 021 29803333 namun telepon sibuk. saya juga sudah mencoba email namun hanya jawaban bahwa pesan email sudah diterima.

Hormat saya,Terima Kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sulitnya Pembatalan Peserta Mega Insurance
  2. Susahnya Pembatalan Asuransi Mega Insurance
  3. Proses Pembatalan Mega Insurance Mengecewakan
  4. Penutupan Asuransi Mega Insurance
  5. Pembatalan Polis Asuransi Mega
  6. Pembatalan Polis Asuransi Mega
  7. Pembatalan Asuransi Mega Insurance
  8. Pembatalan Asuransi Mega Insurance
  9. Pembatalan/Penutupan Mega Insurance
  10. Pembatalan Polis Asuransi Mega Life

4 comments

  1. fandhikad says:

    kalau sudah bisa tolong kabarin saya ya bagaimana caranya berhenti ( tanpa kekantor pusat)?kejadiannya sama bgt,saya mau brnti ga pernah direspon by email,apa lg tlp telemarketingnya…katanya harus ke kantor pusat…enak bener ya bank mega join by tlp,berhenti hrs ke kantor pusat…agentnya ga bener lagi,ga taunya ini asuransi buat KECELAKAAN…beda dgn yg dijelaskan agentnya…

  2. Fransisca Suliyanti says:

    Akhirnya bisa dibatalkan coba baca blog http://rauliard.blogspot.com/2015/04/prosedur-penutupan-asuransi-mega.html ada panduannya di dalamnya, saya sdh mencobanya dan berhasil.

  3. Atos Kusnadi says:

    Sama juga saya mengalaminya.Sampe telpon berulang2 setiap bulan.Masih ada aja preminya di Billing KK Mega.Hampir mau Lunas bayar premi setahun yg dicicil perbulan.Akhirnya bulan ke-12 baru dikembalikan semuanya krn Agennya ga beres saat nerangin awal ke konsumen.Ga nyangka Asuransi Mega itu begitu.Susah bgt dihub gmana bila ada claim ya?

  4. andy chandra says:

    saya juga mengalami kasus yang sama…langsung masuk tagihan 2bulan,semoga kita semua bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.
    @fransisca:thanks atas informasi nya…saya sudah masuk ke blog itu,hasil nya sih cukup memuaskan,tinggal nunggu konfirmasi dari megainsurance nya saja.

Leave a Reply