«

»

May
28

Pelayanan Buruk dari Indomaret


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Mei 2015 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 05 Juni 2015 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruSaya kemarin menarik tunai di atm mandiri yang berada di dalam indomaret di samping kosan saya di jalan M.T Haryono Malang lalu saya juga belanja beberapa barang. Setelah saya selesai memilih barang saya langsung membawanya ke kasir untuk membayar, tetapi saya sangat kecewa dengan pelayanan karyawan indomaret saat itu karena mereka bilang tidak memiliki kembalian atas uang sebesar Rp. 50.000,- yang saya berikan, saat itu total harga barang belanjaan saya tidak sampai 20 ribu rupiah.

Saya lantas bertanya “loh kok gak ada kembaliannya Mas? Jadi gimana ini?” trus pegawai indomaretnya bilang “belum ada kembaliannya, kalo gak jadi gak apa-apa” dia berbicara seperti tanpa mengatakan kata maaf dan dari gelagatnya memang tidak ada usaha mencari kembalian dengan menukarkan ditempat lain, saya merasa sangat marah dan kecewa, saya lantas langsung mengambil uang saya di meja kasir dan meninggalkan barang yang ingin saya beli tadi, kemudian pergi meninggalkan indomaret tersebut.

Saya heran mengapa indomaret yang saya tahu banyak pembelinya tidak memiliki kembalian uang dan tidak mau meminta maaf atas ketidaknyamanan yang diberikan kepada pelaggan. Kepada pihak Indomaret sistem manajemen keuangannya lebih diperbaiki dan kepada karyawan/kasir nya lebih diajarkan tata krama dan kesopanan kepada pelanggan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Buruk dari Indomaret
  2. Pelayanan Kasir Indomaret Sangat Buruk
  3. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  4. Pelayanan Indomaret Yang Sangat Buruk
  5. Pelayanan Indomaret Gerung Sangat Tidak Profesional
  6. Pelayanan Indomaret yang tidak Sopan
  7. Pelayanan Terburuk dari Indomaret
  8. Kecurangan Kasir Indomaret
  9. Kasir Indomaret Memotong Kembalian
  10. Tidak Ada Pelayanan Ramah di Indomaret

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Ibu Siska Theresia

    Maaf atas layanan kasir yang tidak seperti harapan. Kasir seharusnya menjaga ketersediaan uang kembalian sehingga transaksi konsumen lancar.
    Atas hal ini kasir yang bertugas akan diperingatkan. Mohon disebutkan alamat lengkap Indomaret tersebut karena terdapat beberapa toko Indomaret di MT. Haryono Malang.
    Mohon juga alamat dan nomor telepon Bu Siska ke email kami kontak@indomarte.co.id. Kasir hendak minta maaf.
    Semoga kejadian ini tidak menyurutkan Bu Siska ke Indomaret.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply