Tag Archive: internet indosat

May
13

Keluhan Pelanggan Indosat

Tolong segera perbaiki kartu saya yang error. Error ketika kirim sms yg selalu gagal. Ketika internetan yang selalu tidak bisa. Dan juga nelpon yang selalu terjawab untuk sementara kartu Anda tidak dapat mengakses layanan kami. Padahal pulsa masih cukup ada. Tolong segera diperbaiki kartu saya ini. Terimakasih.

May
12

Internet Indosat tidak Bisa Sama Sekali

Sudah seminggu ini sampe tgl.28-04-2015 saya pengguna indosat sudah 7 tahun pake indosat gk perna ada kendala,kenapa akhir2 ini pelayanan indosat sangat mengecewakan,,buat internetan,bbm dan WhatApp gk bisa sama sekali. Padahal saya sudah isi paketan yg 100ribu.. Kenapa pihat indosat tidak mengabarkan ke pihak pelanggan …

Selengkapnya »

May
05

Jaringan Internet Indosat Jelek

Mohon di tindak lanjuti jaringan internet indosat yang ada di towuti,masalahnya jaringan iternet di towuti jelek sehingga kita tidak bisa internetan ( facebook,bbm & browsing),terima kasih sebelumnya harapan saya agar segerah di tindak lanjuti secepatnya

Apr
29

Internet IM3 Sangat Mahal dan Mengecewakan

Saya suda menjadi pelanggan Im3 sejak pertama kali mempunyai handphone, sekitar tahun 2008, dan hanya menggunakanmya untuk SMS dan telepon. Pernah saya menggunakan layanan BBM sampai tahun selama setahun hingga 2011 dan kemudian berhenti karena jaringannya betul2 mengecewakan. Sekarang mencoba mendaftar paket Super Internet, yang …

Selengkapnya »

Apr
29

Pelayanan Buruk dari Indosat IM3

Saya memakai kartu indosat im3, saya cma mengeluhkan masalah jaringan internet yg selalu gangguan, mohon pelayanannya di perbaiki, jaringan gak stabil naik turun, kayak lift aja. Apakah anda mau smua pelanggan anda pindah operator? Jangan hanya promosi yg bagus, pelayanan dulu diperbaiki. Bagus dipromosi, buruk …

Selengkapnya »

Apr
24

Koneksi Internet Indosat tidak Stabil

Sebagai pelanggan, saya sangat kecewa dengan pelayanan koneksi internet dari INDOSAT khususnya IM3. Soalnya koneksi tidaK stabil. Mohon dengan sangat, koneksi internet segera di perbaiki, dari pada akan ada lebih banyak lagi pelanggan yang kecewa. ku akuin, kalo m3 murah untuk paket internetnya, tapi percuma …

Selengkapnya »

Apr
23

Sinyal Data Indosat ke Mana?

Dear,, indosat…saya pengguna M3 dan menggunakan layanan super internet,,sejak kmrn sore tertanggal 17/04/15 hingga hr ini 18/04/15 sinyal data hilang muncul hilang muncul,,sekalipun muncul,,sama sekali tdk bisa akses internet,,baik itu wa,mail,dsb…. Mohon segera d lakukan perbaikan jk memang sdng trjadi gangguan,,krn mengganggu sekali,,komunikasi tdk lancar …

Selengkapnya »

Apr
21

Koneksi Internet Indosat Buruk

Selamat malam Indosat… disini Saya Mau menyampaikan keluhan Saya perihal koneksi internet Indosat yang buruk beberapa bulan terakhir INI. Saya sudah menyampaikan perihal tersebut kepada pihak galery Indosat solo. Dan tidak ada perbaikan smpai Saat INI. Dulu didaerah Saya koneksi internet Indosat bisa mencapai kecepatan …

Selengkapnya »

Apr
13

Jaringan Indosat Lelet

Kenapa sih ini jaringan indosat lelet banget? Bukan cuman dirumah saya, tapi di tempat lain jaringannya masih tetap lelet. Mohon pengertiannya agar pelanggan indosat tidak beralih ke yang lain!!

Apr
08

Indosat Lemot Keong

Saya pelanggan setia indosat no indosat saya 085730013687 lemot keong saat akses fb dan instagram saya merasa jengkel mengapa Indosat berulah aneh seperti ini biasanya akses fb dan instagram cepat mengapa sekarang tiba-tiba lemot keong? sudah lemot keong koneksi Indosat,jaringannya juga abal-abal (tiap lima menit …

Selengkapnya »

Apr
07

Pengaduan Sinyal Indosat

Di lokasi desa kami terdapat 4 jaringan selular, namun dari 4 jaringan tersebut hanya indosat yang sinyalnya bisa kami rasakan, karena hanya tower indosat yang terdapat di dusun kami dan ke 3 tower selular lainnya berada di dusun lainnya. Untuk pengaduan saya ini yaitu sinyal …

Selengkapnya »

Apr
02

Pulsa IM3 Tiba-tiba Tersedot Tanpa Penggunaan Internet

Assalamualaikum, saya pengguna im3 , hape saya nokia asha 302 , pulsa saya yang biasa saya isi 10.000 , trus mengalami penyedotan pulsa hingga habis , dan penyedotan ini di iringi notif ; paket internet minimal Rp. 3000 untuk dapat nikmati internet mulai Rp.1/kb. Padahal …

Selengkapnya »

Older posts «