Tag Archive: jne

Jan
23

Pengiriman via JNE tidak Jelas

Saya kecewa dgn jne pusat di bali. Barang udh hampir 2 minggu gak ada ke jelasan kemarin sy sempat tlp katanya bsk akan segera di kirim paling lambat malam itupun udh 2 mingguan sy tunggu..n sampai hari ini tidak ada kejelasan dari pihak jne pusat…byk …

Selengkapnya »

Jan
22

Pelayanan Buruk dari JNE

Saya adalah pengguna jasa JNE untuk pengiriman barang Dgn N0.resi 2589186150009 Utuk pengirimam tgl 19 Desember 2014 dari Tangerang Selatan Ke Asakota Bima NTB. Sampai berita ini saya tulis (tgl 19 Januari 2015) Belum juga diterima. Saya Sangat Kecewa dan dirugikan karna barang tersebut harusnya dipergunakan untuk …

Selengkapnya »

Jan
16

  • status pengaduan : Selesai
Pengiriman JNE Lambat (2 Pengiriman)

Mohon bantuannya, resi SUBC100603125915 pengiriman dari Surabaya ke Jombang sudah dari tanggal 13 January sampai sekarang belum sampai padahal saya pakai paket YES. Juga sama, resi CGK1Q00401506115 sdh di Surabaya tanggal 13 January. Mohon di tindak lanjuti. Terimakasih..

Jan
09

Barang yang Dikirim JNE Belum Sampai

Saya ingin mengadu bahwa saya belum mendapat kiriman barang dari tanggal 31 desember sampe sekarang dengan no resi CGKW01731771814. Mohon kepada pihak JNE untuk segera memberikan tanggapan terkait keberadaan barang yang saya pesan. Apakah barang tersebut akan sampai atau justru hilang? Terima kasih.

Jan
09

Sopir JNE Ugal-Ugalan

Saya tgl 31 melintas di barito (antara demak-semarang,jawa tengah). Saya mau menyalip truk JNE dengan nopol H 1408 UG, bukannya memberi jalan tetapi tambah kecepatan truk yg dia kemudian dan membunyikan klakson panjang. dalam hati saya bilang bagaimana JNE mempunyai sopir seperti ini. Tolong di tindak …

Selengkapnya »

Jan
07

Keterlambatan Barang yang Dikirim JNE

Selamat pagi…saya mau mengadukan kejadian yg sy alami ketika sy memesan brg di online di jakarta utk dikirim ke denpasar bali.kemudian brg tsb dikirim menggunakan kurir JNE YES…brg tsb dikirim tg 26 des 2014 hr jumat jm 7mlm…tapi smpai skrg tgl. 29 des 2014 hr …

Selengkapnya »

Jan
07

Paket Hilang, Kurir JNE Tuding PRT Terima Paket

Kurir JNE sepertinya telah membuat tuduhan palsu terkait paket saya yang belum diterima. Pada tanggal 22 des 2014 saya telah memesan barang berupa akewsoris komputer total senilai 500 rbuan dari pemasok saya di jakarta utara ke jakarta selatan, data tracking jne telah mengentry kedatangan paket …

Selengkapnya »

Jan
07

Status Pengiriman JNE Tidak Jelas

Saya melakukan transaksi pembelian barang pd tgl 9 des dari jkt ke lpg pake kurir JNE. Sampai skrg (27 Desember 2014) brg itu blm sampai jg, saya telp berulang kali ke cs jne ga ada yg nyambung mlh pulsa saya habis buat menunggu mulu. Ini …

Selengkapnya »

Jan
06

JNE Pengiriman Lambat

Pengiriman dari bandung ke purworejo dari tanggal 19 desember 2014 sampai tanggal 25 desember 2014 kenapa tidak juga sampai? Padahal saya sudah bayar mahal, kenapa lambat sekali melebihi kantor pos yg byrnya tdk smahal JNE, sy menggunakan jne krn sy brhrp brng sgra smpai tp …

Selengkapnya »

Dec
24

Barang Sudah di JNE Terdekat, Tetep Aja Lama

Barang pesanan saya dari Lazada, dari tanggal 19 Des 2014, saya track sudah di JNE Bojong Soang. Kenapa sampai sekarang siang tgl 24 Des 2014, belum saya terima…? Padahal jarak dari JNE Bj Soang ke Komplek GBI hanya sekitar 7 KM saja…. Mohon tanggapan dan perhatiannya dari …

Selengkapnya »

Dec
19

Paket yang Dikirim Lewat JNE Hilang

Mengirim barang dari JNE Pusat Tomang Jakarta Barat berupa sebuah Iphone 5, sebuah Blackberry Torch, tiga kalung Giok, dan kaos. Barang dikirim pada Senin, 8 Desember 2014 pukul 11.27 melalui paket Over Night Service yang katanya barang akan sampai dalam waktu satu hari. Setelah ditunggu …

Selengkapnya »

Dec
15

JNE Mengecewakan

Hari Jumat tanggal 5 Desember 2014 saya mengirim paket ke kota Jakarta Barat. Lalu sudah seminggu paketan itu belum sampai juga pada pihak penerima. Sudah saya cek resi status masih on proses. Posisi pihak penerima sekarang sudah tidak di Jakarta lagi melainkan di kota Padang. …

Selengkapnya »

Older posts «