Tag Archive: penipuan online di berniaga

Nov
18

Penipuan Jual Laptop Online via Berniaga.com

Saya Taufan, pelajar, usia 15tahun, merasa tertipu oleh seorang yg mngakubrnama HERRY SANJAYA, dia mnwarkan kpada saya satu unit laptop Asus X550DPsecond seharga 5,2juta rupiah, pada tanggal 12Nov2014, namun ktika saya sudah mngirim uangnya pada 14Nov2014, kepada a/n Harry sanjaya dgan nomr rekening BRI063301012651509 . …

Selengkapnya »

Nov
13

Penipuan Jual iPhone Batangan di Berniaga.com

Berawal dari iklan penjualan iPhone 4s 16gb batangan di berniaga.com, saya hendak membeli barang tsb pada jumat 31 oktober 2014. Sesuai kesepakatan saya akan mentransfer Rp 800.000,- sebagai harga barang + ongkir. Transaksi berlangsung via SMS. Ketika saya tanya WA penjual bilang gak punya. Hanya …

Selengkapnya »

Nov
10

Penipuan Jual BlackBerry 9220 di Berniaga.com

Saya lapor telah di tipu online di situs berniaga.com saat belanja BlackBerry 9220. Saya telah transfer uang kepada pelaku tapi ternyata barang yang saya beli tidak dikirim-kirim oleh pelaku. Ini nomor rekening pelaku, A/N AGUNG BRI NO REK :7328.01.005528.53.9 no telefonnya +62852-2238-4578 http://m.berniaga.com/vi/23271838.htm?ca=8&w=1

Nov
10

Penipuan Online Jual Efek Pod X3 di Berniaga

Mohon di bantu dan diusut pelaku penipuan atas nama achmad fadhil di jawa timur _ gresik , awalnya saya melihat iklan dijual efex gitar pod x3 live kemudian pada tanggal 13 oktober 2014 hari senin setelah menanyakan harga akhir nya saya berminat dengan harga yg …

Selengkapnya »

Oct
15

Tertipu Penjual LCD S4 dan N7000 di Berniaga.com

Sepertinya banyak juga orang2 tertipu di berniaga.com.. jangan2 yang menipu itu adalah salah satu pemilik berniaga.com. masalahnya pemasangan iklan gratis mereka menghasil uang dari mana kalau tidak dari penipuan? Saya waktu itu pasang iklan cari lcd s4,, tidak terhitung menit banyak sekali yang sms saya.. …

Selengkapnya »

Oct
06

Penipuan Modus Jual Handphone di Berniaga.com

Kejadian nya ini hari kamis 10 april 2014 ketika saya lagi liat2 di berniaga.com lg nyari handphone second, lalu dapet yg lebih murah dibanding harga pasar lainya, trus saya kontak kan, udah sms dll bbm nya jd udah di add trus udah deal, saya tranfer …

Selengkapnya »

Aug
28

Penipuan Online di Berniaga.com

Saya, berbelanja online di Berniaga.com dengan penjual/penipu bernama Yuni (Sri Wahyuni). Berikut data penjual/penipu tersebut: No Hp Sri Wahyuni: 082370097644 087869136678 Tulus Pang BNI Rek 0310276602 085260885989 Karyawan Tiki Martapura Sumsel. 082363718867 Jangan berbelanja di Berniaga.com kalau tidak ada pertanggungjawaban dari Berniaga sebagai penyedia Tempat. …

Selengkapnya »